Sinopsis Sinetron 'CINTA SUCI' Episode 305 Tayang Senin, 8 April 2019

Selasa, 09 April 2019 12:15 Penulis: Editor KapanLagi.com
Sinopsis Sinetron 'CINTA SUCI' Episode 305 Tayang Senin, 8 April 2019 CINTA SUCI © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Marcel keluar dari ruang rawat Suci dan bertemu dengan Sandy yang baru saja kembali. Rupanya Marcel menanyakan keberadaan Alexa. Sandy berkata jika ia tidak mengetahui dimana Alexa berada. Tak lama Alexa kemudian muncul dengan sendirinya membawakan sarapan untuk Marcel.

CINTA SUCI © SCTVCINTA SUCI © SCTV

Sementara itu Monica tampak duduk sendirian di rumah Aditya, ia terlihat kesal. Namun tiba-tiba Monica melihat ke arah pintu kamar Bunga yang sedikit terbuka. Terlihat sebuah kado tergeletak di atas kasur Bunga. Monica pun penasaran.

CINTA SUCI © KapanLagi.comCINTA SUCI © KapanLagi.com

Sedangkan Wahida kehilangan jejak Surya, ia bahkan tak tahu sedang ada dimana dirinya sekarang. Wahida ingin menelepon Marcel, sayangnya Wahida lupa membawa ponselnya. Wahida pun sedih memikirkan Surya, di tempat yang berbeda tepatnya di jalan, Marcel tampak mencari-cari keberadaan Bu Wahida.

CINTA SUCI © SCTVCINTA SUCI © SCTV

Sandy juga terlihat menelepon Silvy untuk memastikan kemana Bu Wahida pergi. Silvy menjawab pertanyaan Sandy dengan tanda tanya, pasalnya ia juga tidak mengetahui keberadaan ibunya. Hingga Marcel dan Sandy menuju ke lokasi pemakaman, mereka baru berhasil menemukan Bu Wahida yang ternyata benar ada disana dengan wajah yang panik dan khawatir.

Marcel dan Sandy akhirnya menghampiri Bu Wahida. Mereka menanyakan apa yang terjadi pada Bu Wahida, rupanya Surya yang juga berada di sekitar kuburan itu mendengar semua pembicaraan Marcel, Wahida, dan Sandy. Ia pun tersenyum sambil berucap lirih jika ia mengerti apa yang harus dilakukan untuk menghadapi situasi tersebut.

CINTA SUCI © SCTVCINTA SUCI © SCTV

Beralih pada Alexa, ternyata ia sudah berada di ruang rawat Suci. Alexa pun melihat tangan Suci bergerak-gerak, Alexa yang terkejut dan ingin langsung memananggil dokter. Marcell dan Wahida yang baru saja tiba di rumah sakit, tampak jalan dengan terburu-buru menuju ruangan rawat Suci.

CINTA SUCI © SCTVCINTA SUCI © SCTV

Penulis: Annesa K. Ramadhany

 

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING