Sinopsis Sinetron 'ISTRI KEDUA' Episode 48, Tayang Kamis 23 2020

Kamis, 23 Juli 2020 15:30 Penulis: Canda Dian Permana
Sinopsis Sinetron 'ISTRI KEDUA' Episode 48, Tayang Kamis 23 2020 Sinetron Istri Kedua (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron ISTRI KEDUA tayang hari ini. 

“Luna temuin Heru di teras rumah tanya mau apalagi. Heru mau minta uang beralasan kalau motor yang kemarin dia pake itu masih mogok dan harus dia benerin. Luna kesal gara-gara Heru justru dia nyaris pisah sama Arsa.”

Shakila muncul ke rumah Maya. Saat dia panggil-panggil Maya, dia mendengar suara Arumi yang sedang mual-mual. Shakila terkejut dan bergegas ke asal suara. Shakila heran kenapa Arumi di sini.

Arumi menangis depan Shakila dan Maya. Shakila tanya siapa ayahnya dan sejak kapan. Arumi gak mau jawab. Shakila heran kenapa Arumi gak mau jawab apa aku kenal orangnya?

Shakila muncul ke kamar dan mau ngomong sama Arsa, tapi Arsa bilang kalau dia gak mau membicarakan Luna. Yang paling penting kamu pikirin adalah treatment kamu. Ryan gak ada di sini buat ngobatin dan urus kamu.

Luna baru selesai menyuapi Zidan makan dan suruh Zidan belajar. Shakila melihat Luna daritadi enggak makan. Luna bilang dia lagi gak selera makan. Shakila ingatkan Luna harus makan, tapi Luna masih drama.

RS. RYAN masih belum sadar. Beberapa paramedis dan dokter di situ yang sudah tau soal Ryan yang viral bingung karena belum ada juga yang datang buat menjenguk. Apa jangan-jangan gak punya keluarga.

Luna di kamarnya sedang packing barang-barang. Tak lama muncul Shakila memohon jangan terburu-buru. Luna masih drama dia udah bantu Shakila jadi istri kedua Arsa, tapi yang dia dapat perlakuan yang buruk kayak gini.

Luna temuin Heru di teras rumah tanya mau apalagi. Heru mau minta uang beralasan kalau motor yang kemarin dia pake itu masih mogok dan harus dia benerin. Luna kesal gara-gara Heru justru dia nyaris pisah sama Arsa.

Luna mulai kesal tanya Shakila yang baru selesai sholat magrib tanya mana Arsa? Daritadi gak muncul-muncul. Shakila juga bingung tadi bilangnya otw pulang tapi… taunya Arsa datang dan minta maaf tadi ada proyek besar.

Maya mendapat kabar heboh di sosial media soal seseorang yang belum sadar di rumah sakit karena menolong korban perampokan. Setelah dilihat dengan jelas, ternyata orang itu adalah Ryan. Maya memberitahu ke Shakila.

(kpl/sctv/nda)


REKOMENDASI
TRENDING