Terlibat di Sinetron Baru, Omar Daniel Mainkan Karakter Berbeda

Minggu, 19 Februari 2017 08:15 Penulis: Risang Sudrajad
Terlibat di Sinetron Baru, Omar Daniel Mainkan Karakter Berbeda Omar Daniel © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Banyak bintang muda yang saat ini kian meramaikan gemerlap dunia akting Tanah Air. Omar Daniel bisa dibilang merupakan salah satu contohnya. Aktor 21 tahun itu langsung diterima oleh publik lantaran aktingnya yang jempolan di sinetron Anugerah Cinta.

Nah, Omar Daniel kini kembali terlibat di satu judul sinetron terbaru yakni Berkah Cinta. Uniknya, dia didapuk untuk memainkan satu karakter yang berbeda dari imej-nya selama ini.

"Jadi di sini perannya dalam Berkah Cinta sebagai Vano. Peran saya di sini sedikit berbeda karena dibikin umurnya lebih tua. Jadi di sini dari awal (cerita) saya sudah menikah, istri saya adalah Karin (Eva Anindita). Nanti akan timbul konflik. Karin sama Tania (Irish Bella) itu hubungannya adalah ipar. Tania adik dari Vano," ujar Omar Daniel saat dijumpai di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (13/2).

Omar Daniel mainkan karakter berbeda di sinetron barunya © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoOmar Daniel mainkan karakter berbeda di sinetron barunya © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Peran ini bisa disebut merupakan satu tantangan baru buat Omar Daniel. Ia pun tak menampik kalau peran ini menuntut dirinya untuk beradaptasi cepat dengan lawan main agar tak merasa canggung saat berakting.

"Perbedaannya lumayan kelihatan dan memang berbeda banget karena dari jarak umur saja sudah berbeda. Apalagi ini karakter baru. Eva juga umurnya berbeda dari saya, di atas saya. Memang harus ada adaptasi ke Eva biar nggak canggung juga," tambahnya.

Satu cara yang dipakainya untuk menyatukan chemistry dengan lawan main adalah dengan banyak mengobrol. Omar bahkan sudah bertemu dengan keluarga Eva Anindita demi mengurangi rasa canggung saat harus beradegan dengan Eva.

"Penyesuaiannya yang jelas ngobrol sih sama Eva, jadi memang buat nyatuin chemistry biar kita juga enak aktingnya kita harus ngobrol. Saya tahu suaminya, saya minta dikenalin sama suaminya, dikenalin keluarganya, terus tahu kegiatan dia. Jadi nggak sungkan lagi. Sudah ketemu dan kenal suaminya jadi lebih enak," pungkasnya.

(kpl/rhm/abl)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING