Identik Dengan Rambut Gondrong, Omar Daniel Mau Potong Cepak?

Minggu, 30 Oktober 2016 07:01 Penulis: Arai Amelya
Identik Dengan Rambut Gondrong, Omar Daniel Mau Potong Cepak? Omar Daniel © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Perannya sebagai Ray dalam sinetron hits Anugerah Cinta memang meroketkan nama Omar Daniel. Dengan segera, pria berambut gondrong inipun langsung jadi idola banyak perempuan. Salah satu yang melekat dari sosok Omar memang rambut gondrongnya. Dijumpai di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan hari Rabu (26/10), Omar pun bercerita mengenai rambut gondrong ciri khasnya itu.

"Iya sejak kuliah udah gondrong. Jadi sebelumnya pas masuk kuliah itu peraturan kampus rambut harus dibotakin ya. Jadi sejak itu sampai sekarang saya belum pernah potong rambut lagi. Kalau agak tumbuh panjang dikit, paling dirapihin kanan-kiri. Sejak itu saya kepikiran pengen coba rambut gondrong deh dan akhirnya sejak semester dua atau tiga gondrong sampai sekarang," cerita Omar.

Pria yang pada 9 April lalu baru genap berusia 21 tahun ini mengaku bahwa dia cukup nyaman dengan rambut gondrong sehingga membuat kepercayaan dirinya naik. Hanya saja jika disuruh memilih jerawatan atau rambut lepek, Omar justru lebih memilih rambut lepek. Apakah dirinya tak percaya diri jika punya banyak jerawat?

Sebelum jadi pesinetron, Omar adalah model Instagram jugaSebelum jadi pesinetron, Omar adalah model Instagram juga

"Bukan begitu sih, cuma kalau rambut lepek itu kan dengan sekali keramas dia pasti kembali seger. Tapi kalau jerawatan bisa banyak orang komentar. Setiap ketemu orang ditanyain kenapa jerawatan dan proses penyembuhannya pasti lebih lama. Tapi kalau soal merawat rambut sih nggak ada hal khusus sih. Cuma karena main sinetron dan terpaksa datang pagi, jadi berangkat buru-buru dan kadang rambut masih basah. Jadinya di lokasi syuting pakai hairdryer, sedangkan selama ini nggak pernah pakai pengering rambut. Intinya standar-standar aja soal ngerawat rambut," papar Omar panjang lebar.

Lantaran merasa lebih oke dengan penampilan rambut gondrong, Omar tampaknya masih enjoy. Namun apakah dia tak punya keinginan untuk memangkas rambut gondrongnya?

"Sekarang sih gue merasa oke dan dapat karakter gue sih. Cuma ada keinginan potong rambut cepat sebenarnya. Tapi untuk sekarang enggak dulu deh, masih enjoy gondrong," tutup Omar.

(kpl/rhm/aia)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING