Cerita Tentang Masa Kecil, Omar Daniel: Nakal Banget Lah

Jum'at, 28 Oktober 2016 22:15 Penulis: Risang Sudrajad
Cerita Tentang Masa Kecil, Omar Daniel: Nakal Banget Lah Omar Daniel © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Indonesia memang tak pernah sepi dari wajah-wajah baru di dunia hiburan. Kali ini giliran Omar Daniel yang mulai mencuri perhatian. Aktingnya di sinetron Anugerah Cinta sukses mendapatkan respon positif dari publik.

Sedikit membuka lembaran lama, Omar Daniel bercerita masa kecilnya yang penuh warna dulu. Siapa sangka kalau artis yang identik dengan rambut panjang ini ternyata anak yang hyperaktif dan cenderung nakal.

"Nakal banget dan cenderung hyperaktif. Nakal banget lah gangguin semua orang yang datang ke rumah. Terus semenjak TK itu perubahan sih gue jadi anak yang lebih diam, lebih kalem gitu sampai SD. SMP-SMA sudah mulai eksplore kemampuan. Sudah mulai pede tampil. Aku empat bersaudara anak terakhir," ujar Omar Daniel saat ditemui di lokasi syuting Anugerah Cinta, Kebagusan, Jakarta Selatan, Rabu (26/10).

Omar Daniel punya karakter kalem dalam kesehariannya © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoOmar Daniel punya karakter kalem dalam kesehariannya © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


Seiring berjalannya waktu, Omar Daniel pun kini berubah menjadi seorang pemuda yang gagah, Pesona yang dimilikinya pastinya membuat para wanita jatuh cinta.

Satu lagi yang membuat banyak orang mengidolakan Omar Daniel adalah karakter kalem yang dimilikinya. Omar menegaskan kalau karakter seperti itu bukanlah hasil dibuat-buat alias sepenuhnya asli.

"Memang yang buat itu citra, prestasi, imej kita sendiri kan. Cuma kalau karakter saya saya percaya dengan karakter asli saya yang seperti ini," tandasnya.

(kpl/rhm/abl)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING