Tribute To Amy Winehouse, Tike Priatnakusumah Nyanyi

Jum'at, 23 September 2011 04:05 Penulis: Arai Amelya
Tribute To Amy Winehouse, Tike Priatnakusumah Nyanyi Tike Priatnakusumah foto: KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Saat ditemui di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Kamis (22/9), komedian bertubuh tambun Tike Priatnakusumah memiliki proyek baru. Di mana dirinya bergabung bersama 9SuppaSoulSistas bersama Sania, Jaydee Soul ID, Yacko, Jemima, Olive Latuputty, Davina, The Extralarge, Moluccas Reunion, Pita Loppies dan Audrey Papilaya.

"Kita di sini semua baru pertemu pertama kalinya, mungkin pernah dateng ke acara Soulnation. Emang kita lebih suka musik soul ya. Lebih mempengaruhi hidup gue, kebetulan juga diminta ngisi acara Tribute to Amy Winehous," jelas Tika.

Perempuan asli Bandung ini menambahkan bahwa dalam grup tersebut, hanya dirinya satu-satunya yang bukan seorang penyanyi.

"Untung aja Amy itu kalo nyanyi agak ngarang. Jadi lebih ke slengekan dengan hasil luar biasa. Tanpa serius. Maka gak terlalu sulit buat saya yang kurang fasih bahasa Inggris. Nanti bawain lagu Monkey Man sama lagu bareng di akhir. Gue sih ga ngefans Amy banget. Tapi hormati karya dia, dia musisi dunia tapi gak sombong dengan karya bagus," bebernya panjang lebar.   

(kpl/ato/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING