33 Finalis Siap Tampil di 'Malam Puncak Miss Indonesia 2007'

Rabu, 04 Juli 2007 22:11 Penulis:
Kapanlagi.com - Setelah melalui 'penggemblengan' dan pembekalan padat selama limabelas hari terkonsentrasi di Apartemen Bellezza, 33 finalis Miss Indonesia 2007 siap menampilkan diri sebaik-baiknya di hadapan masyarakat, dalam 'Malam Puncak Miss Indonesia 2007', Kamis (5/7) secara live dari Cendrawasih Room, JCC, pukul 21.00 WIB.

Berbagai session untuk memperkaya wawasan, pengetahuan serta budi pekerti telah diikuti seluruh finalis dengan penuh semangat. Suasana kekeluargaan dan ikatan emosional antar perempuan-perempuan muda yang baru saling mengenal ini tercipta dalam waktu singkat saja.

Seluruh bakat, kemampuan dan potensi diri tergali secara maksimal dan nuansa kompetisi yang positif mewarnai hari-hari mereka.

Malam Puncak Miss Indonesia akan dipandu oleh talent searcher kenamaan, Tantowi Yahya, yang dalam program Miss Indonesia tahun ini juga bertindak sebagai penasehat serta kontributor, ditemani Joice Triatman.

Wanita cerdas yang mempunyai segudang pencapaian sebagai, presenter news dan runner up Miss Indonesia 2005 ini adalah pasangan host yang pas dan menyegarkan.

Coronation Night ini dibalut dalam paket program show yang menghibur dengan kemeriahan penampilan Krisdayanti, Delon, Judika, Mike Idol, Lucky dan SamSons juga menambah keceriaan show lewat komentar-komentarnya seputar fashion dan lifestyle.

"Sebuah 'beauty pageant show' selalu identik dengan kalangan fashionista, lifestyle dan entertainment. 'Bumbu' inilah yang kami angkat untuk membedakannya dengan acara 'talent scout' lain," ujar Dicky Sadikin, Executive Producer Miss Indonesia 2007.

Malam ini seluruh finalis kembali berhadapan dengan tujuh orang juri penentu, yakni Liliana Hary Tanoesoedibjo (Fashion Expertise), Martha Tilaar (Pebisnis Kosmetika Alami Indonesia), Dr. H. Yuddy Chrisnandi, M.E (Anggota Komisi I DPR R.I), Setiawan Djody (Pengusaha), Peter F. Saerang (Hair Stylist), Ferry Salim (Aktor/Model), Imelda Fransisca (Miss Indonesia 2005).

"Meski show dibuat meriah, suasana serius dan elegan tetap diciptakan. Apalagi jajaran juri terdiri dari mereka yang betul-betul kompeten di bidangnya dan orang-orang yang terkenal berbobot," tambah Dicky Sadikin, Produser Miss Indonesia 2006.

Pembabakan terdiri dari penampilan 33 finalis, dimana penampilan tersebut kemudian menentukan siapa saja yang masuk dalam '10 Besar Finalis' yang maju ke tahap selanjutnya.

Penyaringan akan kembali dilakukan di atas panggung untuk mendapatkan '5 Besar Finalis', yang akan memperebutkan posisi '3 Besar Finalis', untuk kemudian akan dipilih 'Miss Persahabatan 2007', 'Miss Favorit 2007' dan 'Miss Beautiful Skin 2007', yang dipilih berdasarkan SMS pemirsa.

Lalu, untuk kedua kalinya, host akan memanggil '5 Besar Finalis'. '5 Besar Finalis' ini akan memperebutkan posisi '3 Besar Finalis' untuk memilih seorang 'Miss Indonesia 2007'.

Gelar yang akan disandang oleh perempuan-perempuan terpilih malam ini adalah : Miss Indonesia 2007, Runner Up Miss Indonesia 2007, Miss Persahabatan 2007, Miss Favorit 2007 dan Miss Beautiful Skin 2007 yang dipilih berdasarkan SMS pemirsa.

'Miss Indonesia 2007' akan langsung mengikuti pembekalan selama sebulan penuh untuk kemudian berangkat ke ajang Miss World di Sanya, China, tanggal 1 Desember 2007.

HADIAH MISS INDONESIA 2007

Juara I : Uang Tunai & Voucher: 75 juta

Runner Up I : Uang Tunai & Voucher: 35 juta

Runner Up II : Uang Tunai & Voucher: 25 juta

Miss Persahabatan : Uang Tunai & Voucher : 15 juta

Miss Favorit : Uang Tunai & Voucher: 15 juta

Miss Beautiful Skin : Uang Tunai & Voucher: 15 juta

(kl/iin)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING