Nggombal Pun Dipertandingkan di Trans7

Kamis, 13 Oktober 2011 12:42 Penulis: Darmadi Sasongko
Nggombal Pun Dipertandingkan di Trans7 Omesh - Melanie Ricardo
Kapanlagi.com - 'Sekuat-kuatnya Ade Rai ngangkat barbel, lebih kuat rasa rindu Abang sama Eneng'. Kalimat itu mungkin terasa begitu berlebihan, namun kalimat penuh rayuan gombal seperti itulah yang sering terdengar ketika seseorang ingin merayu pasangannya.

Rayuan-rayuan gombal seperti ini akan dipertandingkan oleh para ahli merayu dalam salah satu program terbaru TRANS7, yaitu Raja Gombal yang ditayangkan mulai 8 Oktober 2011, setiap Sabtu pukul 19.00 WIB bersama presenter Omesh, Melanie Ricardo, Arie Untung dan Nycta Gina.

Selain Raja Gombal, terdapat pula sederet program baru yaitu Pasar Unik, Bintang Lima, Neo Gara-Gara Magic, Brownies, A Sing Star dan Karaoke Keliling. Berikut diskripsi program andalan tersebut.

Salah satu daya tarik pasar tradisional yaitu harga barang yang dijual terjangkau. Tapi ternyata, tidak hanya harga barang yang menjadi daya tarik pasar. Keunikan bangunan, letak pasar, cara bertransaksi sampai barang-barang yang diperjualbelikan menjadi daya tarik tersendiri yang akan dibahas dalam program Pasar Unik yang ditayangkan mulai 8 Oktober 2011, setiap Sabtu pukul 10.30 WIB.

Selera makan selalu bertambah ketika melihat masakan-masakan ala restoran, terlebih jika dapat dilakukan di rumah. Chef Andre akan membantu mewujudkan hal itu dalam program Bintang Lima yang ditayangkan sejak 9 Oktober, setiap Minggu pukul 08.00 WIB.

Denny Darko, Jennifer AIko dan Galih Montana akan mempertunjukkan aksi sulap dan hipnotis dengan memukau dan interaktif dalam program Neo Gara Gara Magic yang ditayangkan sejak 9 Oktober 2011, setiap Minggu pukul 19.00 WIB.

Brownies merupakan program informasi yang memaparkan mengenai trend, rahasia di balik serba-serbi dan gaya hidup remaja. Program yang ditayangkan sejak 10 Oktober 2011 setiap Senin sampai Rabu pukul 15.00 WIB ini dapat dijadikan referensi bagi para remaja tingkat sekolah dalam mengembangkan minat dan bakat.

Apa jadinya bila Bule menyanyikan lagu Indonesia? Terkesan atau justru terheran-heran dengan apa yang mereka nyanyikan mungkin terjadi di program A Sing Star yang ditayangkan mulai 16 Oktober 2011, setiap Minggu pukul 20.00 WIB. Program ini akan dipandu oleh Choky Sitohang bersama Melanie Subono, Bagus Netral dan Angga Malik n d’Essential sebagai dewan juri.

Aktifitas karaoke kali ini tidak harus selalu dilakukan di tempat karaoke, karena sekarang ada Karaoke Keliling. Program yang ditayangkan mulai 17 Oktober 2011 setiap Senin sampai Jumat pukul 08.45 WIB ini akan berkunjung ke berbagai tempat dan menantang warga sekitar untuk menyanyikan lagu favoritnya.  

(kpl/ato/dar)


REKOMENDASI
TRENDING