TELEVISI

Perayaan HUT Ke-29, SCTV Usung Konsep Cinta Indonesia

Jum'at, 16 Agustus 2019 13:25 Penulis: Canda Permana

credit: SCTV

Kapanlagi.com - Hari ulang tahun yang ke-29, SCTV akan merayakan acara yang berbentuk Parade Film Layar Lebar dengan menayangkan sebanyak 14 film Indonesia. Disamping itu, perayaan ulang tahun juga mengusung konsep Cinta Indonesia yang terwujud lewat sederet tayangan program berkualitas karya anak bangsa.

Dalam hari ulang tahun SCTV yang ke-29, tak hanya parade film layar lebar dan juga menghadirkan tayang sepakbola bergengsi AFF U-15 yang tayang pada 27 Juli lalu hingga 9 Agustus 2019 secara Live dari negeri Gajah Putih.

 

1. Siarkan Secara Live Upacara Bendera

Perayaan kemerdekaan yang ke-74 tahun tanggal 17 Agustus, sebagai bentuk rasa nasionalisme dan terjadi tiap tahunnya, SCTV juga menyiarkan LIVE: Upacara Pengibaran Sang Merah Putih pukul 09.00 WIB. Tentunya tak hanya pengibaran saja, acara lainnya seperti Kirab Cinta Indonesia hingga Upacara Penurunan Bendera Sang Merah Putih SCTV memberikan saksi untuk penayangan secara LIVE.

Dalam perayaan HUT SCTV ke-29 yang menyuguhkan Parade Film Layar Lebar akan dimulai dari tanggal 18 hingga 25 Agustus. Penayangan film tersebut pastinya akan memberikan film yang banyak diminati oleh pemirsa Indonesia yakni 'Belok Kanan Barcelona', 'Dilan 1991', 'Teman Tapi Menikah' dan juga 'Wiro Sableng'.

2. Beberapa Film Akan Ditayangkan

Keseruan parade film dalam rangka ulang tahun SCTV ke-29 terus berlanjut hingga Sabtu, 24 Agustus 2019 yang dimana pada tanggal tersebut merupakan puncak perayaan HUT SCTV. Beberapa film juga akan ditayangkan pada hari tersebut dengan waktu yang berbeda.

Yang tak ketinggalan, Film Televisi (FTV) tetap dengan menjadi salah satu signature tayangan SCTV yang akan mengangkat kisah yang begitu dekat dengan kehidupan masyarakat dengan keindahan sudut kota wilayah Indonesia sebagai lokasi shooting. Selain film layar lebar, Sinetron FTV juga akan menghibur pemirsa yang akan tayang beberapa waktu yang berbeda mulai dari tanggal 18-24 Agustus 2019.

(kpl/prl/CDP)

Editor: Canda Permana


REKOMENDASI
TRENDING