Tidak Perlu Lagi Berebut Channel TV Dengan First Media

Jum'at, 28 November 2014 00:01 Penulis: Teylita Andriyarini
Tidak Perlu Lagi Berebut Channel TV Dengan First Media (c)shutterstock
Kapanlagi.com - Menonton televisi adalah acara bersantai rutin setelah hari yang sibuk bagi sebagian besar orang. Bagi anak-anak, menikmati acara televisi juga menjadi hiburan tersendiri. Namun akan memusingkan jadinya jika Anda atau anggota keluarga harus berebut channel TV untuk menonton acara favorit. Apalagi jika yang berebut adalah anak-anak Anda yang susah mengalah.

Ada beberapa langkah yang bisa dilakukan agar mereka tidak berebut lagi. Pertama ajak keluarga untuk melakukan voting. Ketika sedang menonton TV bersama-sama, coba lakukan pemilihan program mana yang lebih disukai oleh keluarga. Dengan begini Anda bisa menonton televisi bersama sebagai keluarga.

Berikan alokasi waktu tertentu untuk anak-anak menonton televisi. Jadi selama hari tertentu, anak Anda bisa menonton acara yang ia mau. Jelaskan pada anak-anak Anda bahwa jika sudah jatuh giliran ke salah satu anggota keluarga, yang lain tidak boleh ada yang merajuk. Dengan begini Anda sekeluarga bisa menikmati waktu Anda menonton televisi masing-masing.

Cara lain yang lebih mudah adalah dengan sedikit berinvestasi pada TV baru. Namun terkadang yang menjadi kendala dengan memberikan akses TV pada anak adalah tidak bisa mengontrol apa yang ia tonton. Nah, ini bisa diatasi dengan berlangganan TV Kabel. Anda hanya perlu memilih TV Kabel yang tepat untuk Anda sekeluarga.

HomeCable HD dari First Media memiliki fitur parental lock yang bisa membantu orang tua membatasi jenis tontonan anaknya. TV kabel ini juga bisa digunakan pada 4 TV sekaligus dengan channel yang berbeda-beda sehingga tidak ada lagi istilah berebut remote TV. Anda dan keluarga pun bisa menikmati acara televisi favorit masing-masing.

Nah, kini layanan HomeCable HD dari First Media hadir di Bandung! Anda warga Bandung sekarang bisa bebas menikmati tayangan apapun yang Anda mau tanpa berebut lagi dengan anggota keluarga yang lain.

Info lebih lanjut bisa di lihat di sini.

(kpl/tey)


REKOMENDASI
TRENDING