ASIAN-STAR

Penjualan Tiket SMTown INA Di Grand Indonesia Resmi Dijadwal Ulang

Jum'at, 10 Agustus 2012 16:30 | 

Super Junior


Penjualan Tiket SMTown INA Di Grand Indonesia Resmi Dijadwal Ulang

Kapanlagi.com - Proses perijinan dari pihak kepolisian untuk penjualan tiket SMTown di Grand Indonesia belum dapat keluar dalam tenggat waktu yang ditentukan. Oleh karena itu pihak promotor menyatakan akan menjadwal ulang penjualan tiket SMTown World Tour III in Jakarta di Grand Indonesia.

"Mohon maaf. Kami akan reschedule pembelian tiket ini. Yang udah punya nomer antrian gak perlu antri lagi," ucap seorang pria dari pihak penyelenggara di Grand Indonesia, Jakarta Pusat (10/8).

Pihak promotor pun menjamin bahwa pengantre yang sudah mendapatkan tiket antrian akan tetap mendapatkan tiket sesuai keinginan. Para pengantre ini akan didata ulang sesuai dengan tiket yang dibeli.

"Pasti kita jamin Anda dapat tiket, nanti tempat di Grand Indonesia lagi. Kita tetap jamin yang udah dapat antrian, kita jamin dapat tiket," lanjutnya melalui pengeras suara.

"Kita gak ingin ada masalah ini. Tapi kita tetap komitmen yang udah ada tiket antrian, akan kita kasih nomor baru, kita jamin anda dapat tiket. Kita data, kita reschedule ulang. Kita gak bisa paksa kondisi ini, kita butuh klarifikasi pihak terkait," tandas pria dengan seragam promotor tersebut. (kpl/ato/rzm)


KOMENTAR

Lihat Arsip Asian-star

- - -