BOLLYWOOD

Kareena Kapoor Ungkap Kisah Saif Jadikan Taimur DP WhatsApp

Wulan Noviarina  |  Kamis, 16 Februari 2017 14:38

Kareena Kapoor Ungkap Kisah Saif Jadikan Taimur DP WhatsApp

Kapanlagi.com - Masih ingat dengan foto pertama Taimur Ali Khan Pataudi di usia dua bulan yang beberapa hari lalu bikin heboh? Foto itu berasal dari display picture (DP) WhatsApp milik sang ayah, Saif Ali Khan yang kemudian disimpan oleh wartawan dan disebarkan di media.

Ternyata keputusan Saif Ali Khan untuk menjadikan Taimur sebagai DP WhatsApp bukan tanpa pertanyaan dari Kareena Kapoor. Bintang KI AND KA ini sempat mempertanyakan keputusan suaminya yang jelas akan membuat wajah Taimur jadi terungkap ke publik.

"Tapi dia menjawab, sampai kapan bakal menutupi Taimur dari semua orang. Ia tak akan bisa menyembunyikan Taimur seumur hidup," ujar Kareena seperti dilansir dari Pinkvilla, Kamis (16/2).

Ini foto Taimur yang dijadikan DB WhatsApp Saif ©pinkvillaIni foto Taimur yang dijadikan DB WhatsApp Saif ©pinkvilla


Mendengar jawaban Saif, Kareena tak lagi berkomentar atas tindakan suaminya. Akhirnya seperti yang sudah diprediksikan, wajah Taimur langsung muncul di media dan membuat banyak orang lain gemas melihatnya.

Kareena dan Saif memang tidak pelit membagi wajah Taimur sejak ia lahir ke dunia. Namun setelah menunjukkan foto pertama, baru beberapa hari lalu wajah Taimur kembali beredar di dunia maya dan ia terlihat sangat tampan.

Taimur Ali Khan Pataudi lahir ke dunia pada bulan Desember lalu. Kini ia sudah berusia dua bulan dan Kareena pun sudah kembali bekerja seperti biasa.

Yang Ini Juga Tak Kalah Hot!!!

Taimur Lahir, Kareena Berbagi Bahagia Dengan Wartawan di Mumbai
Kareena Kapoor: Menjadi Ibu Bukan Berarti Terkungkung di Rumah
Mata Grey - Rambut Blonde, Taimur Ali Khan Makin Mirip Kareena
Nama Anaknya Dihujat, Kareena Kapoor: Kenapa Mereka Baper?
Kareena Kapoor: Aku Akan Ajari Taimur Jadi Pria Rendah Hati

(pin/phi)

Rekomendasi Pilihan



Alia Bhatt akhirnya mengakui hubungannya dengan Siddharth Malhotra. Masih malu-malu dan suka ngeles, tapi mereka benar pacaran. Congrats!
8 Foto


Lihat Arsip Bollywood

- - -