HOLLYWOOD

Jesse James - Kat Von D 'Game Over'!

Senin, 26 September 2011 13:35 | 

Jesse James


Jesse James - Kat Von D 'Game Over'!




Kapanlagi.com - Setelah putus nyambung, hampir menikah, batal tunangan, dan balikan, akhirnya pasangan selebriti Jesse James dan Kat Von D memutuskan bahwa hubungan mereka memang tak bisa lagi berlanjut. Apa penyebabnya?

Pasangan yang mulai berhubungan setelah James bercerai dari aktris Sandra Bullock ini sempat mengumumkan pertunangan di bulan Januari awal tahun ini. Sayangnya, Juli lalu mereka berpisah dan kembali bersama tak lebih dari satu bulan setelahnya.

Namun setelah mempertimbangkan banyak hal, akhirnya wanita pecinta tato ini memberikan pernyataan lewat akun Facebooknya. "Aku tidak berpacaran (dengan siapapun). Dan aku minta maaf karena hubungan yang 'naik-turun', kalau sampai membuat kalian semua bingung," tulis Kat.

Ketika mengumumkan pertunangan, pasangan ini sudah merencanakan akan menggelar pernikahan di musim panas. Sayangnya, pernikahan ini terpaksa batal, salah satu alasannya adalah jarak yang memisahkan mereka berdua. "Aku tak pindah ke Texas," lanjut Kat.

Setelah putus dari James, sepertinya Kat pun akan melanjutkan kegiatan sehari-harinya sebagai pengelola tatoo shop dan seniman tato. Selain itu, reality show yang dibintanginya, LA Ink, juga dibatalkan, yang membuatnya berkonsentrasi pada tatoo shopnya.

"Tatoo shopku tak tutup, masih buka seperti biasa. Sama halnya dengan galeri seniku, Wonderland, di sebelah High Voltage Tatoo," pungkasnya. (ace/mae)


Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)


Lihat Arsip Hollywood

- - -