SELEBRITI

Kenapa Elle Fanning Ingin Terkesan Misterius di Social Media?

Natanael Sepaya  |  Selasa, 10 Januari 2017 16:08

Kenapa Elle Fanning Ingin Terkesan Misterius di Social Media?

Kapanlagi.com - Elle Fanning memang sedikit terlambat memulai karirnya di dunia perfilman jika harus dibandingkan dengan sang kakak, Dakota Fanning. Hanya saja aktris cantik yang masih berusia 18 tahun itu nyatanya tetap memiliki daya tarik yang kuat di setiap film yang ia bintangi.

Tapi dengan popularitas yang dimilikinya saat ini, Elle justru terlihat jarang aktif di social media. Dalam isu terbaru majalah Elle yang dilansir via Female First, Elle mengungkapkan kalau ia memang cukup menjauhi social media dan ingin meninggalkan kesan misterius.

"Baru-baru ini aku men-setting Instagramku secara publik saat aku berulang tahun yang ke-18, tapi aku tidak mem-posting apapun yang aku lakukan, dan aku tidak bermain Twitter atau Facebook. Kamu harus meninggalkan sedikit misteri," ujarnya pada majalah Elle, dilansir via Female First.

Menjauh dan tidak ingin terlalu aktif di social media, Elle Fanning ingin tinggalkan kesan misterius  SplashnewsMenjauh dan tidak ingin terlalu aktif di social media, Elle Fanning ingin tinggalkan kesan misterius Splashnews

Mantan bintang film SUPER 8 ini kemudian mengungkapkan alasan kenapa ia cukup menjauhi social media dan meninggalkan kesan misterius. Dengan sejumlah pengalamannya di dunia film bersama para aktris dan aktor senior, ini alasan Elle Fanning tak ingin terlalu aktif di social media.

"Bersama para bintang film senior, semua yang kamu lihat adalah interview langka di mana mereka hanya mengungkap apa yang memang mereka ingin ungkapkan, itu yang membuat mereka jadi menarik. Kamu harus memisahkan karakter-karakter dari perempuan, jadi ketika kamu menonton mereka di layar kaca, kamu tidak akan berpikir tentang menu sarapan apa yang mereka makan," aku Elle.

Sedangkan sebelumnya, Elle Fanning juga mengaku kalau ia tidak akan membuat akun Twitter karena ada terlalu banyak perdebatan di social media platform tersebut. "Well, orang tuaku tidak pernah mengizinkanku untuk memiliki akun Facebook. Dan aku punya akun Instagram yang di-private, tapi hal itu selalu membuatku merasa sedikit terintimidasi. Aku tidak pernah punya akun Twitter. Orang-orang selalu berdebat di Twitter dan aku ingin menjauhinya. Kenapa aku suka Instagram, karena sepertinya aku adalah orang yang visual," pungkasnya.

Sudah Baca Yang Ini Belum?

[FOTO] Kencan Dengan Pacar, Elle Fanning Tertawa Bahagia
[FOTO] Wajah Terlihat Lelah, Elle Fanning Nyeker di Tempat Umum
[FOTO] Nekat Pamer Bra, Dakota Fanning Makin Cantik Dewasa
Foto Stunning Dakota Fanning dan Elle, Siapa Lebih Cantik?
[FOTO] Pamer Perut, Elle Fanning Makin Cantik Dewasa

(fem/ntn)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -