SELEBRITI

Maia Tak Mau Komentar Soal Anak Mulan

Selasa, 11 Juni 2013 13:21 | 

Maia Estianty


Maia Tak Mau Komentar Soal Anak Mulan




Kapanlagi.com - Mantan istri Ahmad Dhani, Maia Estianty tidak mau berkomentar soal gadis kecil Safeea, anak Mulan Jameela. Dia memilih diam ketika ditanya perihal yang menyangkut mantan suaminya itu.

"Kalau itu (Safeea), no comment," kata Maia di acara launching single Manequin, di Allegro, Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (10/6).

Apalagi saat ini dirinya masih berkutat dengan permasalahan pelarangan untuk mengajak ketiga anaknya. Maia memilih diam.

Seperti diketahui, Ahmad Dhani masih memberikan batasan-batasan pada Maia untuk mengajak Al, El dan Dul. "Tadinya pengen ke Vietnam sama anak-anak, tapi nggak boleh sama bapaknya. Bapaknya ngelarang, anak-anak sendiri mau. Tapi masih banyak waktu yang lain, nggak masalah. Kalau boleh lagi, ya ke Bali," imbuhnya.

Maia Estianty Tak Lagi Takut Bilang 'I Love You'
Tentang Anak, Maia Hindari Diskusi Dengan Ahmad Dhani
Maia Estianty Kapok Dengan Infotainment
Maia Estianty Tetap Lakukan Pengawasan Kepada Anak
Anak Bisa Milih, Maia Estianty Anggap Keputusan Adil
Soal Dhani, Maia Estianty: Case Close!
Resmi Menjanda, Maia Estianty Bersyukur
 

Maia pun sampai saat ini tidak menahu tentang alasan mantan suaminya itu ketika melarang anak-anak liburan bersamanya. "Nggak tahu alasan melarang. Yang pasti anak sudah tahu nggak boleh sama bapaknya," tandasnya. (kpl/ato/dar)


Tengah mengurus permasalahan terkait haknya atas anak-anaknya, Maia tak ingin berkomentar terkait Safeea.
8 Foto


Lihat Arsip Selebriti

- - -