SELEBRITI

Meredup, Ruben Onsu Buka Studio Photo

Minggu, 05 Juli 2009 13:39 | 

Ruben Onsu



Kapanlagi.com - Sempat laris mewarnai layar kaca televisi sebagai presenter acara, Ruben Onsu tampak sibuk dengan bisnis barunya. Ditemui sebelum syuting On The Spot, di studio Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan (03/07), Ruben, berbagi cerita soal bisnis barunya.

"Aku buka studio foto namanya RO (Ruben Onsu) Fotografi di Tebet barat dalam," tutur Ruben yang mengaku sudah sekitar tujuh bulan eksis di dunia bisnis fotografi.

Usaha yang diawalinya dari hobi dan dukungan teman-temannya ini merogoh kocek yang lumayan banyak. "Sekitar 50 juta, buat beli semuanya kamera (merek canon), computer editing buat nyimpen data," namun bagi Ruben hal itu bukan kerugian yang besar, toh memang butuh modal untuk mengawali sebuah usaha.

"Usaha awalnya berani modal dulu dengan promosi gratis selama sebulan," begitu tutur Ruben yang terlihat semakin mantap dan menikmati bisnis barunya. Ruben juga mengaku saat ini hasilnya sudah mulai kelihatan.

Bagi Ruben usahanya ini adalah antisipasi hari tuanya nanti, sekaligus amal ibadah karena ia berhasil menyenangkan hati orang lain. "Salah satu ibadah adalah bisa menyenangkan orang lain, dan sekedar persiapan aja kan hidup masih panjang," tutup Ruben.  (kpl/gum/bee)

Nama :
Email :
Komentar :
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (4)

  • Utari (Jum'at, 22 Juni 2012 19:20)
    Klu blh tau di,mana t4 almt fotox

  • Nana (Selasa, 17 Agustus 2010 13:38)
    KAKA RUBEN,SMOGA SUKSES YACH USAHA FOTO RO"A

  • Andhika_as (Kamis, 20 Agustus 2009 01:43)
    ga sekalian rental kamera digital , kamera video n lensa....untungnya lumayan bos. kita juga nungguin web blocknya on-line nih....

  • Dini (Senin, 13 Juli 2009 13:10)
    gue cuma mau bilang kalo semua foto-fotonya RUBEN ONSU TUH KEREEEEEEEENNNNNNNNNNNNN!

Lihat Arsip Selebriti

- - -