in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Alami KDRT dan Sempat Kabur dari Rumah, Pedangdut Kania BP Gugat Cerai Suami

Rabu, 25 Desember 2019 21:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Kania BP / Credit: KapanLagi - Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari pedangdut Kania BP. Jebolan ajang pencarian bakat Bintang Pantura itu menggugat cerai sang suami, DJ Donal ke Pengadilan Agama Soreang, Bandung tertanggal 15 November 2019 lalu. Bukan tanpa alasan, Kania mengaku jika dirinya telah mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Kania sama sekali tak menyangka jika sifat suaminya bakal berubah drastis setelah menikah. Padahal awalnya, DJ Donal sempat menunjukkan sikap romantis yang sukses membuat hati seorang Kania luluh.

"Awal-awal aku tuh sempat nggak nanggapi dia, aku diemin terus. Sekali dia ke Bandung nemuin aku dan keluarga aku diemin, kedua kali juga. Tapi ketiga kalinya aku tuh luluh dan mulai berpikir dia tuh kok kayak malaikat, jadi baik banget," ungkap Kania BP saat ditemui di kawasan, Tebet, Jakarta Selatan, (25/12) Minggu malam.

1. Termakan Janji Manis Suami

Usut punya usut, DJ Donal juga memberikan janji-janji manis guna memenangkan hati Kania. Namun nyatanya, hingga kini tak ada satupun janji yang ditepatinya.

"Kemakan janji manis. Banyak lah janjinya, mau beliin rumah, mobil, handphone segala macem sampai kasur yang harganya 20 juta mau dibeliin juga. Tapi sampai sekarang nggak ada," sambung wanita asal Bandung itu.

2. Kania Sempat Kabur dari Rumah

Seiring berjalannya waktu, sikap DJ Donal mulai berubah jadi lebih kasar. Bahkan, Kania juga sempat kabur dari rumah karena sudah habis kesabaran. Ia pun lantas membulatkan tekad untuk mengakhiri biduk rumah tangga yang telah dibangunnya.

"Sehari sebelum nikah udah mulai kelihatan sifatnya, awal-awal udah sering ngebentak terus lama kelamaan udah kasar dan udah nyiksa aku. Dan waktu aku mutusin kabur barulah terbongkar semua, ternyata selain aku banyak lagi korban dia," tuntas Kania.


REKOMENDASI
TRENDING