Amy Qanita Minta Raffi Batasi Kedekatan Dengan Ayu Ting Ting

Kamis, 28 Juli 2016 04:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Amy Qanita Minta Raffi Batasi Kedekatan Dengan Ayu Ting Ting Amy Qanita - Raffi Ahmad © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Isu miring tentang hubungan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting hingga kini masih jadi topik hangat perbincangan publik. Seperti diketahui, keduanya santer dikabarkan punya hubungan yang lebih dari teman kala ada foto tiket pesawat dengan destinasi Belanda yang menunjukkan nama mereka berdua.

Raffi sendiri dengan tegas menampik jika Ia terbang ke Belanda dengan sang pelantun Sambalado tersebut. Ibunda Raffi, Amy Qanita sendiri percaya jika anaknya tak mungkin berbuat macam-macam di belakang sang istri, Nagita Slavina.

Namun yang namanya orangtua, Amy pasti langsung kaget dan khawatir jika ada berita negatif yang menerpa anak-anaknya. Untuk menghindari kesalahpahaman, janda 3 anak itu selalu menghubungi Raffi secara langsung dan memastikannya kebenarannya sendiri.

"Saya selalu bicara sama Raffi. Dari awal lihat berita apa, pasti saya telepon langsung pokoknya kalau ada berita ini-itu. Saya bilang jaga sikap, hargailah seorang istri. Jangan bikin berita nggak enak karena Gigi punya keluarga besar juga. Yang pasti saya nggak mungkin diam," ujar Amy singkat ketika ditemui usai mengisi acara Mama Amy di studio Global TV, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (27/7).

Amy ingin Raffi jaga jarak dengan Ayu © KapanLagi.com®/Bambang E RosAmy ingin Raffi jaga jarak dengan Ayu © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Amy tak ingin berita Raffi dan Ayu semakin besar dan jadi heboh. Untuk itu, Ia meminta agar putranya mulai membatasi kedekatan dengan salah satu personel Trio Cecepy tersebut.

"Iya Mama minta (Raffi) hati-hati, jaga sikap, jangan terlalu dekat (dengan Ayu). Saya bilang dengan tegas, soalnya nanti apa sedikit, bisa jadi berita besar," pungkasnya.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING