in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ayu Ting Ting Bakal Izinkan Enji Untuk Ketemu Bilqis dengan Syarat

Jum'at, 19 Juli 2019 08:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Ayu Ting Ting © Instagram/ayutingting92

Kapanlagi.com - Sudah 5 tahun lamanya Ayu Ting Ting menyandang status janda. Selama itu, pelantun Sambalado ini banting tulang seorang diri untuk menghidupi anak semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak. Sementara itu, hubungan Ayu dan mantan suaminya, Enji diketahui sangat tidak baik. Tidak ada komunikasi sama sekali yang terjalin antara keduanya.

Pengalaman pahit itu tak lantas menjadi penyesalan bagi Ayu. Putri dari Umi Kalsum itu cuma menyayangkan putrinya tak bisa hidup dengan kasih sayang orangtua yang lengkap seperti kebanyakan anak-anak lain pada umumnya.

"Kalau dibilang penyesalan sih nggak boleh nyesel ya, pembelajaran. Kayak dulu kasus sebelum ada Bilqis, aku menikah dengan mantan suami itu, berharap kan pernikahan yang baik dan bahagia, tiba-tiba aku dapat Bilqis, anugerah terbesar, semua orang juga tahu ceritanya tanpa aku ceritakan. Sangat amat disayangkan, Bilqis terlahir dengan sempurna, cantik, dia kan pasti menginginkan sosok ayah yang bener-bener bisa care dengan dia, hadir. Penyesalan sih nggak, cuma disayangkan," ujar Ayu pada Melanie.

1. Ayu Ting Ting Bingung Jika Bilqis Minta Papa

Ayu merasa bersyukur karena dirinya punya anak yang terlahir tanpa kekurangan sedikitpun dalam diri Bilqis. Seperti diketahui, banyak orang di luar sana yang tak bisa dan ingin sekali memiliki momongan.

"Gue tuh kalau lihat orang, aduh gue tuh pengen (punya suami). Intinya anak gue biar digendong. Ya Walaupun gue posisi gini bersyukur. Cuma kalau misal Bilqis minta papa, gue kan bingung nyarinya. Tapi gue yakin pasti ada saatnya Allah kasih yang terbaik buat gue. Tidak ada yang perlu gue sesalin karena gue dapat Bilqis yang luar biasa, banyak orang yang menginginkan anak di luar sana. Alhamdulillah," sambungnya.

 

2. Ayu Ting Ting Izinkan Enji Ketemu Bilqis, Asal..

Seiring berjalannya waktu, rasa dendam dan sakit hati yang dirasakan Ayu pada Enji rupanya mulai melunak. Ia pun bakal mengizinkan jika Enji ingin bertemu dengan Bilqis suatu saat nanti. Namun tentunya ada syarat krusial yang diajukan wanita asal Depok itu.

"Kalau gue baru pertama kali ngomong di sini. Gue akan mengizinkan. Jujur hati gue udah nggak ada dendam, rasa sakit hati. Kecuali orangtua gue. Kalaupun nanti ingin dia ingin ketemu anak gue, anak gue ingin ketemu, tapi jangan dibawa ya, gue-nya tetap ada. Asal satu, dia nggak bawa infotainment dan lain-lain," ungkap Ayu.

"Asal dia (Enji) bener-bener temuin, udah sama-sama dewasa, temuin aja gue, minta maaf. Nggak perlu pakai media, bawa kamera ke mana-mana. Semuanya buat Bilqis. Itu aja," pungkasnya.

REKOMENDASI
TRENDING