Ayu Ting Ting Balik ke 'PESBUKERS', Ini Reaksi Jessica Iskandar

Selasa, 25 Juli 2017 07:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Ayu Ting Ting Balik ke 'PESBUKERS', Ini Reaksi Jessica Iskandar Ayu Ting Ting - Jessica Iskandar © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Kabar keluarnya Ayu Ting Ting dari program televisi Pesbukers sempat jadi bahan perbincangan publik. Ada yang menyebut jika Ayu out karena sindiran dari Otis Hahijary, managing director ANTV yang mengancam bakal mendepak siapapun yang datang terlambat ke lokasi syuting.

Namun seiring berjalannya waktu, Eko Patrio menyebut jika Ayu hanya rehat sebentar karena sedang sakit dan bakal kembali ke Pesbukers. Dan benar saja, kini janda satu anak itu sudah kembali muncul di Pesbukers setelah absen beberapa waktu.

Jessica Iskandar yang juga salah satu host dalam program tersebut malah mengaku belum tahu jika kini Ayu sudah balik ke Pesbukers. Seperti diketahui, Ayu dan Jedar memang sempat terjerat sebuah masalah dan kini hubungan mereka diduga tengah tak baik.

"Belum tahu aku (Ayu balik ke Pesbukers), belum dapet kabar apa-apa. Kalau temen balik kerja seneng lah. Nggak tau aku ya (Ayu diberhentiin), nggak ngikutin juga bukan urusan aku," ujar Jedar ketika ditemui saat melakukan photoshoot, di Diera Bachir Studio, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (24/7).

Jedar senang Ayu balik ke Pesbukers? © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoJedar senang Ayu balik ke Pesbukers? © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Selama Ayu absen, Jedar tak merasakan perbedaan sama sekali. Pasalnya, ibu dari El Barack Alexander itu cuma sekedar ingin tampil secara professional dan fokus pada pekerjaannya sendiri. Ia bahkan enggan bertanya-tanya tentang masalah ini ke Ayu.

"(Nggak ada Ayu) Biasa-biasa aja, ya aku mah kerja profesional dateng semangat, namanya kerjaan dengan niat yang baik jadi ya biasa-biasa aja. Yang penting selalu bersyukur anaknya sehat. Nggak (ada yang beda tanpa Ayu). Biasa-biasa aja. "Nggak (pernah tanya ke Ayu), biasa-biasa aja. Karena emang ada yang nggak masuk, ada kerjaan di luar jadi biasa-biasa aja." sambungnya.

Bicara mengenai perseteruannya dengan Ayu beberapa waktu lalu, Jedar mengaku kini sudah move on. Bintang film DEALOVE itu sudah merasa minta maaf dan kini mencoba untuk menghadapi semuanya secara ikhlas dan baik-baik saja.

"Kalau temenan, kalo ada kesalahan itu biasa ya gimana kita jadi manusia maunya baik-baik aja. Masalah sudah berlalu dan minta maaf yah. Kayak air di bawah jembatan terus aja mengalir. Kita mau baik jadi doain aja yang baik-baik," pungkas Jedar.

(kpl/far/gtr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING