in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Berencana Gelar Pernikahan Tahun Depan, Lucinta Luna Habiskan Dana 10 Miliar

Senin, 02 Desember 2019 17:13 Penulis: Louvina Gita

Lucinta Luna (credit: Kapanlagi.com/Irfan Kafril)

Kapanlagi.com - Bukan Lucinta Luna namanya kalau tak membawa kabar menghebohkan. Setelah sebelumnya mengaku menikah dengan pria asal Filipina dan berakhir berpisah. Kali ini Lucinta kembali mengumumkan bakal melabuhkan cintanya bersama Abash ke pelaminan. Ia mengaku akan melangsungkan pernikahannya tahun depan.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/12), pelantun lagu Jom Jom Manjalita itu mengaku baru saja memilih make up dan busana untuk hari spesialnya bareng Abash.

“Aku lagi nyoba make up karena InshaAllah tahun depan di bulan kedua 2020 doain ya. Married lah, mau ngapain lagi masa mau ngelenong, nanti di Indonesia pokoknya," ujar Lucinta Luna.

 

1. Lucinta Sudah Tobat

Selain itu, artis berusia 30 tahun ini menyebut kalau dirinya bakal melangsungkan pernikahan secara agama saja. Ia juga mengatakan bahwa saat ini ia sudah menjadi pribadi yang jauh lebih baik alias sudah bertobat.

“Dari pihak pria mintanya muslim gitu. Ya biarin aja kan aku suka nikah tapi malah kawin mulu haha. Tapi sekarang ratu sudah tobat sudah menjadi lebih baik,” katanya.

2. Habiskan Dana 10 Miliar

Menariknya, Lucinta mengatakan bahwa nantinya tak ada konsep khusus di hari bahagianya bersama Abash kelak. Dirinya menginginkan konsep indoor dalam pernikahannya yang katanya akan menghabiskan dana hingga 10Miliar.

“Kalau aku sih yang penting mempelai prianya suka. Ya mau indoor aja kali ya. Soalnya Februari kayaknya hujan, pastinya mahal ya kira-kira ngabisin 10 M cukup lah ya," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING