in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Lucinta Luna Bocorkan Siapa Sosok Muhammad Fattah Sebenarnya

Rabu, 20 November 2019 12:45 Penulis: Guntur Merdekawan

Lucinta Luna © KapanLagi/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Lucinta Luna selama ini disebut-sebut sebagai seorang transgender yang dulunya pria. Meski berbagai bukti sudah terungkap, namun hingga detik ini, pelantun Jom Jom Manjalita itu masih belum mau mengakuinya sama sekali.

Dan pada salah satu postingan video Youtube-nya pada Bulan September lalu, Lucinta sempat membocorkan, siapa sosok bernama Muhammad Fattah yang sebenarnya. Percaya nggak percaya, menurut Lucinta, Fattah adalah mantan sopirnya.

"Sekali lagi Lucinta mohon maaf ya telah berbohong selama ini. Telah diduga-duga Menjadi Muhammad Fattah. Bahwasanya Muhammad Fattah itu adalah supir saya yang dulu pernah saya pecat karena dia nyolong uang saya," ungkap Lucinta pada videonya.

 

 

1. Ngaku Wanita Sejak Lahir

Pada penghujung video, Lucinta kembali menegaskan jika dirinya adalah wanita tulen sejak lahir. Pada video tersebut, Lucinta juga mengaku jika dirinya sedang mengandung, yang makin menguatkan fakta mengenai kewanitaannya.

"Jadi karena itu saya dikait-kaitkan dengan transgender. Itulah sebabnya Lucinta bukan transgender, bukan Muhammad Fattah, tapi kejujuran asliku. Luna ini adalah wanita seutuhnya, wanita sejak lahir. Dan sekarang saya pamit," tutup Lucinta.

2. Keceplosan Tunjukkan Suara Laki

Seperti diketahui, ada banyak fakta yang membuktikan jika Lucinta memang seorang transgender. Seperti salah satunya ketika Ia diundang untuk jadi salah satu bintang tamu di program Rumpi yang dipandu oleh Feny Rose.

Kala itu, Feny, Lucinta dan juga Nafa Urbach sedang ngobrol bareng. Lalu sebuah hal yang tak terduga terjadi, di mana Lucinta keceplosan mengeluarkan suara laki-laki yang begitu gahar.

Mendapati suara itu, bahkan Nafa dan Feny yang ada di sebelahnya langsung kaget bukan main. Mereka lantas tertawa terbahak-bahak karenanya.

 
 
 
View this post on Instagram
A post shared by Meme Comic Indonesia (@meme.comik.indonesia) on Oct 4, 2019 at 10:54pm PDT

 

Sementara itu, Lucinta malah mengelak. Ia menyebut jika suara tersebut adalah hasil dubbing dari para kameramen yang hadir di lokasi. Ia merasa dikerjai.


REKOMENDASI
TRENDING