in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Bukan Emre atau Keremcem, Ayu Ting Ting Kepergok Dicium Pria Turki Lain

Rabu, 24 April 2019 10:37 Penulis: Tyssa Madelina

Ayu Ting Ting akrab bareng pria Turki (Credit: Instagram/tanerurc)

Kapanlagi.com - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting saat ini tengah menyiapkan karya terbarunya. Tak main-main, kali ini ibu satu anak itu bertandang ke Turki untuk kolaborasi dengan musisi ternama Kerem Cem Dürük atau yang kerap disapa Keremcem.

Sebelumnya, saat melakukan perjalanan ke Turki, wanita berusia 26 tahun itu juga berkesempatan untuk bertemu aktor bintang serial Elif, Emre Kivilcim. Bahkan kebersamaan mereka diduga sempat membuat Ivan Gunawan merasa cemburu.

Belum tuntas isu kedekatan antara Ayu Ting Ting dengan Emre atau Keremcem, beberapa waktu lalu muncul foto kedekatan Ayu dengan pria Turki lain. Hal itu diketahui lewat sebuah video singkat yang dibagikan oleh Taner Uruç.

Taner dan Ayu tampak kompak berpose di depan cermin dan di video lainnya, pria tampan itu dengan berani mencium pipi pelantun Alamat Palsu itu. Tak berhenti sampai di situ, Taner juga menulis caption romantis untuk Ayu. "Selamat tinggal, aku akan merindukanmu, beautiful heart. Pulanglah kembali ke anakmu," tulisnya.

1. Hanya Sahabat?

Banyak yang menyebut kalau hubungan Taner dan Ayu hanya sebatas rekan kerja dan sahabat dekat. Keduanya sendiri dipertemukan karena project Ayu bareng Keremcem.

Namun pose mereka yang berbagi kecupan dirasa terlalu akrab sampai-sampai banyak fans setia Ayu yang merasa khawatir kalau Shaheer Sheikh bakalan cemburu. Wah, kalau menurutmu gimana nih, KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING