in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Cerita Debby Maulana Hadirkan RockDut Bertema India di Cinta VS Uang

Rabu, 31 Juli 2019 18:22 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Sahal Fadhli

Kapanlagi.com - Sesuatu yang berbeda dihadirkan pedangdut Debby Maulana dalam single terbarunya berjudul Cinta VS Uang. Dalam single terbarunya, pelantun Hikmah ini mengusung rock dangdut.

"Awal mulanya kita dari lagu-lagu melow ya, cuma berhubung sekarang lagi hitsnya lagu-lagu rame ya memberanikan diri," ucap Debby saat ditemui di Jakarta, belum lama ini.

Pada gendre barunya ini, wanita kelahiran 14 Oktober 1988 ini mengaku butuh waktu dua minggu untuk penyesuaian. Maklum, dia biasa membawakan lagu dengan karakter suara yang lembut.

 

1. Sempat Kesulitan

"Kesulitan banget. karakternya harus strong. biasanya nyanyi yang kalem-kalem, lembut-lembut, tiba-tiba sekarang harus strong, agak sulit juga," katanya.

Lantaran Debby memiliki image India, eksekutif produser Budi Maulana dan Tamara Ciciel selaku Produser Cinta VS Uang mengemas single tersebut dalam nuansa India dalam penggarapan video klipnya.

2. Suka Dengan India

"Kebetulan dari dulu Debby Maulana hobi India. Suka koleksi hal-hal berbau India dan karakternya pun cocok," jelas Tamara.

Tentunya, Debby berharap single terbarunya tersebut bisa mendapat tempat di hati para penikmat dangdut di Indonesia. "pesan moral dari lagu ini, gak semua bisa dibeli dengan uang. Uang itu gak segalanya kok," pungkasnya.

(kpl/aal/frs)

Reporter: Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING