in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Comeback ke Layar Kaca, Aida Saskia Perankan Istri Teraniaya

Rabu, 31 Oktober 2018 11:13 Penulis: Rezka Aulia

Aida Saskia kembali berakting. (KapanLagi.com/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - Pedangdut Aida Saskia kembali berakting di layar kaca setelah cukup lama vakum. Kali ini ia bergabung dalam sebuah produksi FTV. Diakui Aida ia memang sedang mencoba mencari kesibukan postif. 

"Alhamdulillah ada salah satu PH yang mempercayakan aku untuk main di FTV. Aku pikir kenapa enggak, lebih menghilangkan hal-hal yang negatif menyibukkan diri ke arah yang lebih positif salah satunya kembali lagi kedunia akting," ungkap Aida saat ditemui KapanLagi beberapa waktu lalu.

Kali ini Aida akan beradu akting dengan aktor dan aktris berpengalaman. Tak cukup sampai di situ saja, cerita FTV ini nantinya akan cukup menguras air mata.

1. Sempat Nervous

Selain dikenal sebagai pedangdut dan DJ, Aida memiliki beberapa karya di bidang seni peran. Ia pernah membintangi beberapa judul FTV dan layar lebar. Salah satunya film bergenre horor PELUKAN JANDA HANTU GERONDONG. Meski demikian ia tetap mengaku sempat nervous kembali berakting.

"Sempet nervous juga udah lama gak main, tapi alhamdulilah aku dapat tim yang solid banget. Apalagi sutradaranya bener-bener membimbing aku banget ngasih tau kalo ada kesalahan kesalahan diarahkan," kata Aida.

2. Kisah Sedih

Kembali berakting di depan kamera tentu bukan hal mudah bagi Aida. Apalagi ia harus beradu akting dengan aktor profesional. Dari segi cerita, FTV yang dibintangi Aida juga memberinya banyak tantangan.

"Yama Carlos sebagai suamiku, Natalie Sarah sebagai istri kedua suamiku  jadi ceritnya soal seorang istri yang teraniaya, suamiku menceraikan aku dan menjual rumahku pergi kekota dan nikah lagi," bocor Aida tentang project FTVnya.

Nama Yama dan Natalie cukup dominan di bidang akting. Lantas apakah Aida merasa nervous berakting dengan keduanya?

"Lebih ke segan aja awalnya,  apalagi  mereka sudah senior semua tapi aku coba mendekatkan diri alhamdulilah semuanya responnya baik," pungkas Aida.


REKOMENDASI
TRENDING