in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Curhat di Media Sosial, Wika Salim Dituduh Nyerobot di Toilet Bandara

Senin, 18 Februari 2019 14:21 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Wika Salim © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Wika Salim bisa dibilang salah satu pedangdut muda yang aktif di media sosial. Setelah sebelumnya mengunggah aktivitasnya lari di treadmill yang sampai banjir keringat itu, kali ini Wika mengunggah curhatnya saat di toilet.

Ya, dalam story Instagramnya kemarin (17/2), Wika ceritakan pengalaman nggak menyenangkan saat sedang berada di toilet salah satu bandara. Ia yang baru datang tetiba sudah ditegur seseorang dan diminta mengantri. Sontak Wika pun menjelaskan bahwa dirinya juga tengah mengantri.

 

1. Juga Lagi Ngantri

"Gue sautin aja 'lah emang saya antri mbak. Saya juga gak suka diselak'. Dia jawab 'oh ya udah' pake senyum," tulisnya di story yang disertai dengan fotonya yang lagi manyun berat.

Siapa sih yang nggak kesel kalau baru datang tiba-tiba sudah dituduh mau main serobot saja? Ya kekesalan Wika wajar adanya, ia bahkan sempat tuliskan bahwa wanita itu sok tahu dan menduga ia lagi gangguan. Hem, gimana menurutmu KLovers?

2. Doyan Curhat

Bukan kali pertama ini Wika menumpahkan uneg-unegnya di media sosial. Sebelumnya, tepatnya pada Maret tahun lalu, ia juga pernah curhat. Kala itu ia ceritakan soal masalah rumah tangganya yang sudah pisah ranjang.

"Nggak bisa mempertahankan sesuatu yang terus-terusan menyakiti kita. Perpisahan terjadi bukan karena kesalahan satu pihak saja. Tapi keduanya memiliki andil yang sama," cerita Wika seperti yang dilansir dari Liputan6.com.


REKOMENDASI
TRENDING