in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Curhat Ingin Segera Nikah di Tahun 2020, Zaskia Gotik: Ibadah

Senin, 30 Desember 2019 13:59 Penulis: Dhimas Wahyu Nugroho

Zaskia Gotik ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Zaskia Gotik sempat membuat heboh publik dengan unggahan di istagramnya beberapa waktu lalu. Kala itu, Zaskia mengungkapkan rasa galaunya lewat instagram story. Ia pun menyebutkan jika ingin segera menikah dan pendamping hidup.

Instagram story Zaskia Gotik ini pun kembali ramai diunggah oleh akun-akun gosip. Banyak yang merasa kegalauan Zaskia ini tak lepas dari sang mantan kekasih, Ryan yang baru saja melangsungkan pernikahannya. 

Hal ini bukan tanpa sebat, lantaran kala itu unggahan Zaskia bertepatan dengan hari pernikahan mantannya. Mendengar hal tersebut, pedangdut 29 tahun ini mengaku tak ada hubungannya dengan Ryan. Ia hanya meminta doa agar nanti di tahun 2020, apa yang ia inginkan bisa terkabulkan. 

"Ya doain aja doain," kata Zaskia Gotik saat ditemui di Studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (30/12).

"Doain yang terbaik," sambungnya. 

1. Instagram Story Untuk Sang Kekasih

Lebih lanjut, Zaskia Gotik sendiri mengatakan jika ia ingin segera menikah. Bahkan ia mengaku sudah ngebet banget ingin berumah tangga. 

"Iya dah pengen nikah, dah ngebet," paparnya.

Selain itu, pelantun tembang 1 Jam ini mengatakan memang sudah memiliki kekasih yang identitasnya masih dirahasiakan. Dan unggahan di instagram story itu ia tujukan kepada sang kekasih. 

"Punya kan neng dah bilang dah ada, makanya doain aja yang terbaik," sambungnya. 

2. Sentilan Agar Cepat Dinikahi

Kembali Zaskia menegaskan jika status yang dibuatnya itu tak ada hubungannya dengan Ryan yang sudah menikah. Ia mengunggah itu sebagai sentilan untuk sang kekasih. 

"Gak ada hubungan, itu adalah sentilan manja supaya pasangan saya menikahi saya di tahun 2020," ujar pedangdut 29 tahun ini. 

 

3. Sosok Sang Kekasih

Memang untuk masalah asmara, untuk saat ini Zaskia Gotik memang sedikit tertutup. Namun, ia menuturkan jika sosok kekasihnya ini adalah orang yang menyenangkan. 

"Menyenangkan, romantis orangnya, saya belum pernah menemukan pria romantis dan baru ini menemukan pria itu, doain aja," tutur Zaskia. 

Dan di akhir 2019 ini, ia berharap agar di tahun 2020 nanti ia bisa segera menikah. 

"Doain ya tahun 2020 nikah, gak usah lamar-lamar langsung nikah, ibadah," pungkasnya. 

 


REKOMENDASI
TRENDING