in partnership with Indosiar
 

Daripada Kue Kekinian, Siti Badriah Lebih Tertarik Buka Usaha Kuliner Bebek

Minggu, 15 April 2018 22:16 Penulis: Gogor Subyakto
Daripada Kue Kekinian, Siti Badriah Lebih Tertarik Buka Usaha Kuliner Bebek Siti Badriah. © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Bukan hanya sibuk di panggung hiburan, banyak pula artis tanah air yang juga lebarkan sayap ke dunia bisnis. Sama halnya seperti pedangdut cantik Siti Badriah yang sempat mengaku lebih tertarik buka usaha kuliner bebek daripada kue kekinian seperti kebanyakan selebriti belakangan ini.

"Alhamdulillah ada usaha (rumah makan) bebek," kata Siti Badriah saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/4/2018).

Siti Badriah buka usaha kuliner bebek. © KapanLagi.com/Agus ApriyantoSiti Badriah buka usaha kuliner bebek. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Pedangdut berusia 26 tahun itu mempunyai alasan tersendiri mengapa dirinya lebih tertarik membuka rumah makan bebek dari pada makanan ringan seperti kue. Menurutnya, usaha kuliner lebih disukai oleh semua orang. Terlebih, bebek merupakan makanan yang setiap hari dikonsumsi.

"Kalo kue aku ngerasa kaya nggak semua orang suka kue. Kalo makanan keseharian kan nggak, kayak bebek, nasi, sambal udah makanan sehari-hari. Jadi aku lebih pilih bebek aja," katanya.

Untuk membangun usahanya ini, wanita yang akrab disapa Sibad itu tak melakukannya sendirian. Tentunya dia juga dibantu oleh beberapa tim yang bekerja di tempat usahanya.

"Aku ada tim yang ngurus juga. Jadi lagi belajar," tandas penyanyi kelahiran Bekasi, Jawa Barat tersebut.

(kpl/far/ssm)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING