'DIMSUM MARTABAK' Jadi Debut Film Ayu Ting Ting, Intip Bocorannya!

Jum'at, 09 Februari 2018 06:15 Penulis: Ferry Sanjaya
'DIMSUM MARTABAK' Jadi Debut Film Ayu Ting Ting, Intip Bocorannya! Ayu Ting Ting © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Dikenal sebagai pedangdut dan presenter, Ayu Ting Ting mencoba peruntungan di dunia film. Tak tanggung-tanggung, dalam debut layar lebarnya wanita berusia 25 tahun ini didaulat sebagai pemeran utama bernama Mona.

Film yang dibintangi oleh ibu satu anak tersebut bergenre komedi romantis bertajuk DIMSUM MARTABAK. Disutradarai oleh Andreas Sullivan yang sebelumnya lebih sering bertindak sebagai co-sutradara di film-film Fajar Bustomi.

Fajar Bustomi yang dalam produksi ini bertindak sebagai supervisor lantas mengungkap mengapa Ayu dipilih sebagai pemeran utama wanita. Rupanya karakter Mona yang diciptakan oleh penulis skenario sangat cocok dengan pribadi Ayu yang ceplas ceplos dan lepas.

Ayu Ting Ting © Kapanlagi/Muhammad Akrom SukaryaAyu Ting Ting © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

"Kenapa Ayu dipilih karena ceritanya membutuhkan karakter yang mirip Ayu," bocor sutradara film DILAN 1990 ini kepada KapanLagi.com®

DIMSUM MARTABAK yang beberapa waktu lalu menjalani syuting di Australia diproduseri oleh Raffi Ahmad dengan rumah produksinya RA Pictures. Film ini turut dibintangi pula oleh Boy William, Ferry Salim serta Meriam Bellina.

Bila tak ada halang rintang, DIMSUM MARTABAK akan rilis di bioskop pada tahun ini. Raffi selaku produser memang berencana mengedarkan 15 judul untuk ramaikan industri film tanah air pada tahun 2018 hingga 2019.

(kpl/abs/frs)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING