in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Fomal Lamar Fikoh Di Depan Penonton Konser Lida Lebaran, Bikin Baper!

Sabtu, 08 Juni 2019 09:34 Penulis: Canda Permana

Fomal lamar Fikoh (credit: Indosiar)

Kapanlagi.com - Dalam acara Konser Lida Lebaran pada tanggal 7 Juni 2019, merupakan momen yang akan tak terlupakan oleh kedua pasangan yang beberapa waktu lalu telah dirumorkan jadian. Ya, Fomal membuat acara sendiri, dirinya lamar Fikoh pada H+2 lebaran didepan penonton Konser Lida Lebaran.

Sebagai seorang laki-laki tentunya juga harus memiliki jiwa gentle, ini dilakukan oleh Fomal kepada Fikoh dengan segala keromantisannya.

Dalam acara Konser Lida Lebaran, Fomal berikan kata-kata pada screen sehingga penonton juga bis membacanya. Pada screen tersebut bertuliskan "Maukah Adiak Menikah Dengan Abang?" itu merupakan sebuah pertanyaan penting Fomal kepada Fikoh.

 

 

 

1. Sodorkan Cincin

"Hari ini di hari yang fitri ini dihadapan semua indosiar mungkin juga keluarga kita berdua menyaksikan kita. Hari ini di sini Uda akan mengibah Adik," kata Fomal di Konser lida Lebaran Studio Indosiar, (7/6).

Tak hanya itu, Fomal juga berlutut menyodorkan cincin sebagai niatan meminang fikoh.

"Bismillahhirohmannirohim, maukah adiak menikah dengan Uda?" ucap Fomal di Konser lida Lebaran Studio Indosiar, (7/6).

Dengan suasana hening, dan instrumen lagu Yovie Nuno berjudul Janji Suci membuat suasana di Konser Lida Lebaran menjadi romantis.

2. Fikoh Terharu

Kedatangan ibu Fikoh di Konser Lida Lebaran membuat Fikoh menjadi terharu. Kemudian, Fomal pun juga memberikan pernyataan dan meminta restu kepada ibu Fikoh untuk bisa menikah dengan anaknya.

"Jujur kalau emak selalu meresteui tapi itu terserah Fikoh, memang keputusan ada di Fikoh," tutur Ibu Fiqoh.

3. Fikoh Berikan Jawaban

Kembali berlutut Fomal memberikan pertanyaan lagi yang sama kepada Fikoh. Dengan jawaban Fikoh yang membuat lega hati Fomal, Fikoh pun bersedia untuk menjadi istri Fomal.

"Fikoh minta maaf sebelumnya, InsyaAllah ini adalah jawaban yang terbaik dan ini tidak mengecewakan banyak orang. InsyaAllah Fikoh bersedia," pungkas Fiqoh.

(kpl/CDP)

Editor: Canda Permana


REKOMENDASI
TRENDING