in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Gita Youbi Resmi Rilis Official Music Video Single Terbaru 'Sumpah Mati Sayang'

Sabtu, 23 Maret 2019 10:55 Penulis: Louvina Gita

Gita Youbi (credit: Instagram.com/gitayoubi)

Kapanlagi.com - Jum'at (22/3) kemarin, penyanyi dangdut Gita Youbi resmi merilis official music video lagu terbarunya. Single baru milik kakak pedangdut Ghea Youbi itu berjudul Sumpah Mati Sayang.

Berkolaborasi dengan DJ Febri Hands, kini karya milik Gita itu sudah bisa kalian nikmati di akun Youtub Gita Youbi Official lho KLovers.

Buat yang belum tahu, Gita, Gina dan Ghea Youbi adalah tiga bersaudara yang sama-sama terjun ke dunia musik dangdut. Gita dan Gina tergabung dalam duo dangdut bernama 2Racun Youbi Sisters sebelum akhirnya beredar kabar hengkangnya Gita dari grup itu.

 

1. Bukan Lagu Pertama

Sebelum merilis Sumpah Mati Sayang, Gita juga sudah punya beberapa single andalan. Yang terakhir adalah lagu dengan judul Lagi Kangen yang sukses dikeluarkan di tahun 2018 lalu.

Kabar lain juga datang dari sang adik Ghea Youbi, beberapa waktu lalu juga baru saja menuai prestasi lewat jumlah viewers lagunya yang mencapai lebih dari 1 juta orang. Lewat lagu Gak Ada Waktu Beib, Ghea buktikan meski baru terjun ke dunia musik dangdut ia berhasil menarik perhatian masyarakat.

Kesuksesannya itu sontak membuatnya semakin bersemangat untuk mengeluarkan karya baru. Bahkan ia sudah memberi sedikit clue soal akan merilis lagu tahun ini. ""Insya Allah tahun ini bisa rilis lagi. Ada musik tradisional yang kemungkinan aku masukin kayak gamelan. Ide ini juga ada dari aku. Aku selalu bertukar ide dengan pihak label," pungkasnya saat ditemui di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini. Nah buat yang penasaran dengan lagu baru milik Gita Youbi, kalian bisa tonton di sini ya KLovers.

(kpl/lou)

Editor: Louvina Gita


REKOMENDASI
TRENDING