in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Bukan Dangdut, Ini Lagu yang Dinyanyikan Tasya Rosmala Saat Ikuti Lomba di Sekolah

Sabtu, 23 Maret 2019 15:09 Penulis: Louvina Gita

Tasya Rosmala (credit: Kapanlagicom/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Nama Tasya Rosmala sudah akrab di telinga masyarakat Indonesia. Sebagai seorang penyanyi, Tasya buktikan jika usia tak jadi tolak ukur suksesnya sebuah karir. Di usianya yang baru akan menginjak 16 tahun pada 31 Maret mendatang, Tasya sudah pernah menerima penghargaan di ajang Indonesia Dangdut Awards tahun 2017.

Mendapatkan popularitas di usia muda, ternyata Tasya kecil memang sudah sering ikut kompetisi bernyanyi lho. Ia pun menceritakan kenangannya itu dalam sebuah video yang diunggah ke Youtube channel miliknya beberapa waktu lalu.

 

 

1. Nyanyi Lagu Anak-Anak

Di video tanya jawab dengan durasi tak sampai 5 menit itu, Tasya menuturkan jika sedari kecil ia memang suka bernyanyi meski bukan membawakan lagu dangdut. Pemilik nama asli Najwa Camila Tasya ini justru menyanyikan lagu anak-anak.

"Aku seneng nyanyi dari kecil dan untuk mulai berkarir aku dari umur 4 tahun sampai sekarang dan aku dulu tuh nggak langsung masuk ke musik dangdut, jadi dulu aku tuh kayak nyanyi lagu anak-anak gitu, ikut lomba tingkat sekolah terus alhamdulillah dapet juara 1 gitu kan, jadi lama-lama kok aku bosen ya kayak gini terus, apa aku coba nyanyi dangdut aja, jadi ya baru mulai nyanyi dangdut dari kelas 1 sd sampek sekarang," katanya.

2. Pilih Dicinta atau Mencinta?

Tak hanya soal masa kecilnya, Tasya pun menjawab pertanyaan lain dari netizen. Salah satunya yang berkaitan dengan asmara. Ketika diminta memilih dicintai atau mencintai Tasya menjawab jika ia tidak bisa memilih karena keduanya berkaitan.

"Kalo aku sih harusnya nggak milih sih, karena kan dalam sebuah hubungan itu harus saling mencintai dan menyayangi," ujarnya. Kalau kalian milih yang mana KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING