in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Gunawan LIDA Rilis Theme Song Perselingkuhan, Ada Apa Nih?

Rabu, 23 Maret 2022 11:37

Gunawan rilis single baru bertema perselingkuhan - Credit: instagram.com/gunawan.lida2020

Kapanlagi.com - Gunawan LIDA atau Gunawan Muharjan, namanya sudah tak asing di jajaran pecinta dangdut. Jebolan ajang pencarian bakat yang digelar Indosiar asal Maluku Utara ini menyabet gelar runner-up pada Liga Dangdut Indonesia 2020.

Sebelumnya Gunawan telah merilis single bersama Rara LIDA, yang disebu-sebut netizen sebagai pasangannya. Namun belakangan, keduanya sudah jarang terlihat bersama. Kini Gunawan merilis single bertema perselingkuhan.

Lagu berjudul Karmamu karya Arya Bhima ini dirilis dibawah naungan label rekaman 3D Entertainment dan artis manajemen STREAM Entertainment pada 21 Maret 2022 di seluruh Digital Streaming Platform, Apple Music, Spotify, Joox, Langit Musik, Resso dan YouTube Music.

Sedangkan di Tiktok, sudah di rilis lebih dulu dengan durasi 60 detik pada 17 Maret 2022 dan hampir 1000 Video sudah menggunakan lagu ini.

1. Lirik Lagu yang Lugas

Melalui lirik yang lugas, lagu Karmamu ingin menyampaikan bahwa karma itu ada.

“Ceritanya kan ini ceweknya selingkuh, mutusin cowoknya, tapi ternyata dia gantian diselingkuhin cowoknya, terus minta balikan lagi sama mantannya. Nah, jadi pesannya, kalau sudah mendapatkan cinta yang tulus, jangan disia-siakan, karena apa yang kamu tanam akan kamu tuai di kemudian hari”, tutur Gunawan.

2. Gunawan Berperan Jadi Sosok yang Tersakiti

Bukan saja saat rekaman, tapi saat syuting music video pun, Gunawan dituntut untuk memerankan sosok yang tersakiti. Para penikmat dangdut juga dimanjakan dengan akting Gunawan dalam music video yang total banget.

“Dari sebelum rekaman Gunawan sudah mencoba belajar menjiwai lagu ini dan nggak terlalu sulit, karena Gunawan pernah mengalami hal yang lebih sakit, lebih hancur dari cerita di lagu ini, lebih parah banget bahkan, haha,” sambung Gunawan.

3. Motivasi Dari Gunawan Lewat Lagu Ini

Pernah mengalami kisah yang sama, melalui lagu ini Gunawan pun ingin memotivasi para anak muda diluar sana.

“Liriknya tuh sesuai banget sama realita, pokoknya buat kalian yang tersakiti, yaudah lepasin aja dan bilang bawa cinta dan karmamu”, tutup Gunawan.

4. Memadukan Dua Genre Berbeda

Secara genre musik, lagu ini menjadi tantangan tersendiri buat Gunawan, karena memadukan dua genre yang berbeda, yaitu slowrock dan koplo. Memiliki rentan tempo yang cukup jauh, Gunawan berhasil membuat lagu ini terasa nyaman di telinga.

Music Video Karmamu sudah siap kamu tonton pada 21 Maret 2022 di YouTube Channel 3D Entertainment. Buat yang pernah diselingkuhin, jangan lupa move on pakai lagu Karmamu!

(kpl/ums)


REKOMENDASI
TRENDING