in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Gunawan LIDA Rupanya Sempat Dijauhi Teman-temannya Karena Jadi Artis, Begini Ceritanya

Senin, 18 April 2022 15:51

Instagram

Kapanlagi.com - Gunawan Muharjan atau lebih dikenal Gunawan LIDA rupanya punya pengalaman menjengkelkan ketika ia keluar sebagai juara dua di Liga Dangdut Indonesia 2020. Tentunya ketika ajang kompetisi berakhir menjadi momen yang pas bagi para peserta untuk pulang ke kampung halaman melepas rindu, namun pada momen inilah hal menjengkelkan itu dialami oleh Gunawan.

Saat live bersama KapanLagi Dangdut, Minggu (17/4) Gunawan menceritakan bahwa memang ada banyak perlakuan berbeda ketika ia pulang ke kampung halaman dengan status juara. Ia menyebut orang-orang dekat disekitarnya malah merasa sungkan padahal ia tak ingin dibeda-bedakan hanya karena pernah tampil di layar kaca.

1. Sempat Dijauhi

"Kecewa sama pendapat yang 'kamu kan udah jadi artis jangan gini jangan gitu' nggak gitu harusnya. Teman-teman kan kenal bukan semenjak aku ada d tv kan udah kenal dari kecil, main bareng, jadi kalau pulkam aku mau jadi teman yang kayak dulu. Jadi jangan anggap Gunawan yang ada di tv tapi tetap anggap Gunawan yang dulu yang keluar rumah nggak pakai sendal," ungkap Gunawan LIDA.

Tak hanya itu, Gunawan pun mengatakan bahwa dirinya juga sempat dijauhi oleh teman-teman karena merasa sungkan akan sosoknya yang sudah jadi seorang penyanyi profesional. Untungnya, Gunawan pun memilih untuk melakukan pendekatan kembali dengan teman-temannya bahwa dirinya sama sekali tak berubah meski kini dikenal banyak orang.

2. Sempat DIlarang Keluar Rumah

"Mereka nggak mau dekat itu yang bikin Gunawan jengkel banget pas pulkam, sungkan mau deket karena aku artis. Bahkan ada yang mau chat udah nggak enak, udah sungkan. Aku kan nggak suka. Nah akhirnya gunawan yang bikin pendekatan, aku yang datang main ke teman-teman dan akhirnya Gunawan yang ngerangkul mereka biar bisa ngumpul kayak dulu," ujarnya lelaki berusia 24 tahun ini.

Selain itu, Gunawan pun juga mengungkapkan bahwa kedua orangtuanya sempat melarangnya untuk keluar rumah. Meski begitu, seiring berjalannya waktu, akhirnya lingkungan dan teman-teman Gunawan pun sudah mulai terbiasa.

3. Terbiasa

"Pernah papa mama bilang kalau di Kampung jangan sering keluar, tapi justru harus keluar biar terbiasa mereka," ucapnya.

"Akhirnya setelah beberapa kali pulkam udah terbiasa, itu yang bikin Gunawan seneng banget. Ya Gunawan mau kalau lihat Gunawan ya udah biasa aja," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING