in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Jadi Pedangdut, Siva Aprilia Pertahankan Image Seksi

Senin, 19 Agustus 2019 13:00 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Instagram

Kapanlagi.com - Image seksi telah melekat dengan diri Siva Aprilia. Maklum, ia merupakan model yang terbilang berani menampilkan keseksian tubuhnya di berbagai majalah dewasa. Pun setelah dirinya terjun ke dunia tarik suara, image seksi juga tak lepas darinya.

Meski berisiko buruk seperti mendapat cap miring dari masyarakat, namun hal itu tak menjadi soal baginya. "Karena memang aku dari dulu kan image-nya di majalah dewasa kan, hal kayak gitu sih hal yang sudah biasa banget lah," ungkapnya di Jakarta belum lama ini.

 

 

1. Coba Peruntungan

Di bulan Agustus ini, wanita asal Garut, kelahiran 20 April 1995 itu kembali mencoba peruntungannya sebagai pedangdut dengan meluncurkan single kedua berjudul Unch Unch beraransemen dangdut hip hop progresif, setelah sebelumnya meluncurkan single perdana berjudul Masih Sakit.

"Lagu Unch Unch menceritakan tentang rasa kangen seseorang yang tak tertahankan kepada pasangannya dan berharap bisa bertemu setiap hari. Video klipnya juga sudah jadi dan sudah bisa disaksikan di official youtube channel Seven Stars Record," kata Siva.

2. Dikemas Elegan

Menurutnya, video klip Unch Unch dikemas dengan elegan dan artistik. Meski ia memperlihatkan keseksian tubuhnya, namun tidak terlihat vulgar. "Aku ceritanya anak motor, aku pakai jaket kulit menari ditemani dua dancer, jadi seksinya itu menurut aku seksi sporty," ucap wanita yang juga berkarir sebagai Disc Jockey itu.

Siva Aprilia pernah membuat heboh dunia maya ketika video dadanya kesenggol petarung MMA (Mixed Martial Arts), viral 2018 lalu. Setelah insiden tersebut, nama Siva mencuat.

(kpl/frs)


REKOMENDASI
TRENDING