in partnership with Indosiar
 

Jahe Merah, Rahasia Idola Sobat Ambyar!

Kamis, 12 Maret 2020 16:17 Penulis: Iwan Tantomi
Jahe Merah, Rahasia Idola Sobat Ambyar! ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Dilansir dari merdeka.com, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengaku minum jahe merah  tiga kali dalam satu hari sejak wabah virus corona  menyebar di Indonesia. Ia mengaku tak heran, harga rempah-rempah melonjak hingga lima kali lipat.

Ternyata, khasiat jahe merah juga dimanfaatkan oleh salah satu penyanyi lawas Tanah Air, Didi Kempot. Siapa sih yang nggak tahu Didi Kempot? Apalagi sejak beberapa tahun terakhir popularitasnya memuncak, hingga melahirkan fans generasi baru bernama Sobat Ambyar. Saking banyaknya rikues, jadwal manggung maestro campursari berjuluk The Godfather of Broken Heart ini pun jadi super padat.

Menariknya, meski dihadapkan dengan jadwal manggung yang menggunung, nyatanya penyanyi berusia 53 tahun ini tetap bugar. Staminanya boleh dibilang masih tetapi prima, dan tampak nggak termakan usia. Hal ini pun sampai bikin fans hingga masyarakat sampai kepo, kira-kira apa sih rahasia kebugaran tubuh Didi Kempot ini?

Rupanya rahasia kebugaran Didi Kempot terletak dari gaya hidup sehat yang dipertahankannya dari dulu sampai sekarang. Bahkan, Didi mengakui jika teman inspirasinya dalam menulis lagu hanya kopi dan pisang goreng.

Lebih, lanjut Didi Kempot juga menegaskan jika ia menjauhi diri dari Narkoba. Nggak heran, jika sang maestro ini dipilih oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) sebagai Duta Anti Narkoba.

"Berseni tanpa narkoba itu luar biasa," ungkap Didi seperti dirilis dari Liputan6.com.

Selain itu, Didi Kempot menjaga daya tahan tubuhnya dengan rutin meminum herbal BEJO JAHE MERAH. Herbal ini berkhasiat membantu meredakan masuk angin sekaligus meningkatkan daya tahan tubuh.

Hal ini karena BEJO JAHE MERAH diramu dari beragam herbal pilihan, seperti jahe merah yang memang dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh. Bukan itu saja, BEJO JAHE MERAH juga mengandung adas (Foeniculi fructus), daun mint (Menthae arvensis folium), cabai jawa (Piper retrofracti fructus), hingga madu.

Adapun cara minumnya, cukup satu sachet sekali minum. Kamu pun bisa langsung meminumnya atau menyeduhnya lebih dulu dengan air hangat setengah gelas. Apabila sedang masuk angin, kamu bisa meminumnya 3-5 kali sehari sesudah makan. Sementara untuk anak-anak, bisa diberikan setengah dosis orang dewasa.

Gimana, sekarang sudah tahu kan, rahasia kebugaran tubuh Didi Kempot? Selain jangan coba-coba pakai narkoba, terapkan pola hidup sehat. Urusan masuk angin, tinggal serahkan pada BEJO JAHE MERAH.

(kly/tmi)

Reporter:

Iwan Tantomi


REKOMENDASI
TRENDING