in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Kocak, Ternyata Begini Jadinya Kalau Aulia Duet Bareng Ramzi

Jum'at, 19 Juli 2019 19:07 Penulis: Louvina Gita

Aulia - Ramzi (credit: Instagram.com/da4_aulia - Kapanlagicom/Agus Apriyanto)

Kapanlagi.com - Gala show D'Star top 15 Grup 2 (18/7) tadi malam berlangsung seru. Selain penampilan dari para kontestan yang menawan tentunya momen lucu yang dihadirkan selalu sukses pecahkan suasana. Salah satunya adalah tingkah kocak Ramzi saat nyanyi dengan Aulia.

Aulia yang tampil bak Cleopatra melantunkan lagu Bisik-bisik Tetangga sukses buat Studio 5 Indosiar bergoyang. Soimah yang terpesona dengan cara penyajian Aulia dalam penampilannya memberikan pujian penuh. Menurutnya penampilan gadis manis yang cantik asal Pontianak tersebut sudah layak menjadi bintang dengan suara nan merdu dipadukan dengan balutan busana ala kerajaan mesir.

"Aulia, bagus sekali aku suka penampilan kamu. Kamu itu adalah salah satu bintang yang cukup berbakat untuk bersaing dengan bintang lain di D'Star," ucap Soimah.

1. Ramzi Berusaha Menolak

Ketika Soimah tengah asik berkomentar ditemani Gilang Dirga, Irfan Hakim, dan Jirayut tiba-tiba musik mulai dimainkan. Tanpa diduga Aulia mengajak Ramzi untuk duet nyanyi bersama. Awalnya Ramzi sempat menolak, tapi karena Soimah ngegas Ramzi pun langsung tunduk.

"Lo duet sama Ramzi, duh kok perasaan gue enggak enak nih," kata Irfan. "Jangan gue lah, kaga bisa nyanyi gue," sambung Ramzi.

2. Akhirnya Duet Bareng Aulia

Ikut mendesak Ramzi untuk bernyanyi, Soimah turut berkomentar. "Abi Ramzi, nyanyi enggak!," ucap Soimah dengan suara lengkingannya yang khas.

Tak bisa menolak lagi, akhirnya Ramzi dan Aulia pun duet bersama. Mereka menyanyikan sebuah lagu bahasa jawa berjudul Kelangan.

Awal lirik yang dibuka oleh Aulia kembali ajak penonton bergoyang. Tapi ketika masuk giliran Ramzi, bukannya bergoyang, penonton, host lainnya dan para juri malah tertawa lebar oleh tingkah Ramzi yang seharusnya nyanyi tapi malah jadi melawak.


REKOMENDASI
TRENDING