in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Lesti dan Rizky Billar Dipolisikan Terkait Dugaan Pembohongan Publik, Raffi Ahmad Tegas Beri Pembelaan

Rabu, 29 September 2021 13:55

Raffi Ahmad buka suara soal kasus Lesti dan Rizky Billar (credit: instagram/rizkybillar)

Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari pasangan selebritis Lesti dan Rizky Billar. Dua sejoli yang baru menikah itu terancam akan dilaporkan ke polisi lantaran diduga telah melakukan pembohongan publik gara-gara pengakuan menikah siri setelah melakukan rangkaian pernikahan secara negara.

Laporan tersebut akan dilayangkan oleh Kongres Pemuda Indonesia (KPI) Jawa Timur. Mereka menilai, Lesti Kejora dan Rizky Billar dinilai telah mempermainkan ajaran agama Islam.

Menanggapi kabar tersebut, Raffi Ahmad selaku publik figur yang menyediakan platform tayangan pengakuan nikah siri Rizky Billar dan Lesti akhirnya buka suara. Seperti apa penuturannya?

"Publik figur itu sebenarnya manusia. Rizky Billar sama Lesti kan sudah menjelaskan bahwa mereka sudah menikah secara agama," ujar Raffi Ahmad, seperti dilansir dari tayangan Youtube RANS Entertainment.

1. Rizky Billar dan Lesti Tidak Salah

Tak berhenti sampai di situ, Raffi juga membela keputusan Rizky Billar dan Lesti. Menurutnya tak ada yang salah dari nikah siri yang telah mereka lakukan.

"Ya, mereka kan jadi artis di depan TV saja, nggak semuanya publik harus tahu soal urusan ibadah sampai niatnya. Buat aku sih, Rizky Billar sama Lesti, yang mereka lakukan itu adalah hak mereka dan tidak bisa kita salahkan," tuturnya.

Lebih lanjut, Raffi juga menyebut kalau apa yang dilakukan Lesti dan Billar tak merugikan orang lain.

"Kalau dia tidak mengakui sampai nanti mungkin bisa disebut bohong. Ini kan akhirnya dia bicara. Kalau kebohongan publik kan merugikan orang lain, lha ini kan nggak merugikan siapa-siapa. Tergantung kita persepsinya gimana," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING