in partnership with Indosiar
 

Lewat InstaStory, Mantan Kekasih Sebut Cita Citata Memiliki 2 Kepribadian

Selasa, 09 Januari 2018 00:30 Penulis: Natanael Sepaya
Lewat InstaStory, Mantan Kekasih Sebut Cita Citata Memiliki 2 Kepribadian Cita Citata © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Rasanya siapapun tidak akan menduga jika kisah percintaan Cita Citata dan Ardavan Farzi pun akhirnya berakhir. Namun nyatanya sederet pertanyaan yang terus terlontar dari para fans serta netizen membuat pria asal Iran tersebut sampai pada titik jenuhnya.

Yap, pasalnya baru-baru ini Ardavan Farzi mengungkap alasan mengapa kisah cintanya dengan Cita Citata tak bisa melangkah lebih jauh. Melalui fitur InstaStory di Instagram, Ardavan Farzi itu menyebut jika Cita Citata memiliki 2 kepribadian hingga penggunaan bahasa yang kurang baik saat memanggil kedua orang tuanya.

© instagram.com/ardavanfarzi© instagram.com/ardavanfarzi

"Saya ingin menjawab pertanyaan melelahkan yang saat ini membuat saya stres: alasan mengapa saya putus dengan Cita Citata tercinta adalah karena dia memiliki 2 kepribadian dan menggunakan bahasa yang buruk untuk memanggil orang tua saya. Yang lebih penting adalah dia menipu saya pada hari saya meninggalkan Jakarta untuk perjalanan ke Iran dan sekali lagi di London dan saya memilikinya dengan semua buktinya. Jadi tolong berhenti bertanya mengapa saya melakukannya. Terima kasih," tulis Ardavan Farzi di InstaStory-nya.

Cita Citata sendiri saat ini tengah berada di Italia untuk menikmati waktu senggangnya. Setelah berbagai postingan yang menunjukkan keindahan Italia, Pelantun Sakitnya Tuh Disini tersebut lalu mem-posting beberapa video di InstaStory dengan nada sindiran.

Belum diketahui kapan pastinya hubungan Cita Citata dan Ardavan Farzi berakhir © instagram.comBelum diketahui kapan pastinya hubungan Cita Citata dan Ardavan Farzi berakhir © instagram.com

"Yang, kalau jadi orang tuh jangan playing victim," ujar Cita Citata dalam video tersebut yang kemudian dilanjutkan dengan komentar temannya. Sampai saat ini belum diketahui pasti kapan sebenarnya Cita Citata dan Ardavan Farzi memilih untuk mengakhiri hubungan mereka.

Entah apa sebenarnya yang menjadi alasan Cita Citata dan Ardavan Farzi untuk mengakhiri hubungan mereka. Namun jika melihat postingan Ardavan, rasanya klarifikasi Cita Citata jelas jadi hal yang tengah dinanti banyak orang.

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING