in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Lilis BP Pacaran dengan Mantan Suami Cinta Penelope, Rafly & Ega Kepo Soal Nikah

Jum'at, 15 Februari 2019 15:10 Penulis: Mita Anandayu

Lilis Darawangi Bintang Pantura © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Beberapa bulan lalu Lilis Darawangi Bintang Pantura membuat akun Youtubenya nih. Dalam akun Youtube tersebut Lilis mengunggah aktivitasnya agar bisa diikuti juga oleh para penggemarnya.

Salah satunya ada satu segmen berjudul Mimo Kepo. Mimo sendiri adalah panggilan akrab Lilis. Dalam Mimo Kepo ini Lilis telah mewawancarai sederet pedangdut Tanah Air seperti Jirayut, Putri, sampai Rizki Ridho dan Lesti.

1. Kepoin Rafly dan Ega DA

Dalam Mimo Kepo ternyata Lilis juga sempat mewawancarai pasangan Rafly dan Ega Dangdut Academy yang sedang menjalin hubungan spesial. Lilis pun kepoin pasangan ini dengan mendatangi keduanya.

Berbagai pertanyaan pun diajukan oleh Lilis sebagai Mimo Kepo. Mulai dari tanggal lahir masing-masing sampai berapa anak yang ingin mereka punya jika menikah nanti.

2. Pacar Lilis BP Muncul

Namun, ada yang menarik nih ketika Mimo lagi asyik kepoin Rafly dan Ega. Rafly dengan sigap merebut kamera dan menunjukkan wajah pacar Lilis. Seketika itu langsung suasana menjadi terbalik, giliran Rafly dan Ega yang kepoin Mimo dan sang pacar yang akrab disapa Pipo.

Pipo yang merupakan mantan suami Cinta Penelope langsung ditodong pertanyaan yang bikin Rafly dan Ega penasaran. Mimo dan Pipo pun langsung duduk berdampingan untuk menerima pertanyaan dari Rafly dan Ega soal hubungan Pipo dan Mimo.

3. Ditanya Soal Pernikahan

Pipo yang bernama asli Donny Hermawan dan Lilis pun ditanya soal siapa yang ngebet ingin nikah duluan. Keduanya pun kompak menjawab Pipo. "Cowok itu harus segera menghalalkan. Betul, cowok harus berani mengungkapkan," ujar Pipo kemudian.

Ega pun lanjut bertanya soal kesiapan Mimo untuk menikah dengan Pipo. Mimo dengan tegas mengaku belum siap untuk menikah dengan Pipo. "Ya kan harus memantapkan hati dulu gitu," jawab Mimo.

"Jadi begini, karena Mimo udah pernah menikah jadi Mimo udah pernah ngerasa gimana sih nikah itu blablabla, jadi dari situ Mimo belajar. Pipo juga udah pernah gagal jadi dari situ Pipo belajar," jelas Mimo.

Keseruan pun berlanjut dengan pertanyaan-pertanyaan untuk Rafly dan Ega yang diberikan oleh Mimo. Untuk video lengkapnya bisa kamu tonton di bawah ini ya.

(kpl/mit)

Editor: Mita Anandayu


REKOMENDASI
TRENDING