in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Manisnya Interaksi Inul Daratista & Suami, Buktikan Adam Suseno Tak Jutek

Rabu, 27 November 2019 13:46 Penulis: Louvina Gita

Inul Daratista (credit: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Pernikahan Inul Daratista dan Adam Suseno sudah memasuki tahun ke-24. Selama ini rumah tangga mereka bisa dibilang jauh dari gosip miring. Kebahagiaan mereka pun semakin lengkap kala Yusuf Ivander Damares, putra semata wayangnya lahir tahun 2009 silam.

Tentu banyak cara dilakukan Inul dan Adam untuk menjaga keharmonisan rumah tangganya. Termasuk tetap menjaga komunikasi di tengah kesibukan masing-masing. Baru-baru ini, Inul memperlihatkan potret manisnya saat sedang video call dengan sang suami.

Ia juga membuktikan jika Adam yang selama ini dikenal jutek ternyata bisa tersenyum lebar di hadapan istrinya. "Selama ini orang lihat mas Adam jutek dan nggak bisa senyum. Tapi klo sama bininya ngakak teruusss nih lihat wajahnya sampe ngakak banget gitu klo godain akuuuhhh," tutur Inul dalam postingannya, Selasa (26/11).

1. Ketawa Lebar di Depan Inul

Pedangdut berusia 40 tahun ini menyebut jika senyuman suaminya jarang terlihat di depan orang lain. Tapi tak demikian kalau sedang bersama dengan dirinya. "Mahal ketawanya klo sama orang lain, klo sama aku kayak pelawak," tegas Inul.

Sepertinya Adam sendiri tak tahu bila sang istri mengabadikan kebersamaan mereka kala itu. Inul pun sedikit melontarkan gurauan yang bermaksud menggoda sang suami.

"Dia nggak tahu klo lagi ngakak di capture bininya wakakakkk. Kuapokmu kapan Dam dikerjain nyi ratu kidul," ujar Inul.

2. Pernah Dirayu Pakai Rambutan

Tampaknya, sosok Adam memang selalu manis pada sang istri. Inul bahkan sempat menceritakan bagaimana dulu pria berkumis itu pernah merayunya sambil membawa buah rambutan.

"Jangan kayak aku dulu, rayuane dikirimin rambutan 5kg sama kumis Adam, hadeeuuhh sebel deh ga asik bangett ihh bojoku wakakakakk rambutan bayangin coba ???" kenang Inul.


REKOMENDASI
TRENDING