in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Mantan Istri Tegaskan Pernikahan dengan Dory Harsa Kandas Bukan Karena Isu Orang Ketiga

Senin, 21 September 2020 15:50

Mantan istri Dory Harsa klarifikasi soal gosip yang beredar (credit: instagram/doryharsa)

Kapanlagi.com - Sejak menikah dengan Nella Kharisma, kehidupan Dory Harsa tak lepas dari perbincangan. Yang terbaru, netizen sibuk mengungkit soal cerita masa lalunya yang ternyata sudah pernah menikah dan punya anak.

Sempat beredar kabar kalau pernikahan Dory Harsa dan mantan istrinya, Thari Eka, kandas karena kehadiran orang ketiga. Ketika ditanya soal hal itu, Thari membantahnya.

"Kalau itu benar-benar saya nggak bisa cerita ya. Yang pastinya bukan pihak ketiga, gitu aja," ujar Thari Eka, mantan istri Dory Harsa, saat dihubungi, belum lama ini.

1. Tak Pernah Ada Perselingkuhan

Thari sendiri tak habis pikir dari mana gosip tak sedap itu berasal. Pasalnya selama menjadi istri Dory Harsa, ia tak pernah keluar rumah apabila tak mendapat izin dari suaminya.

"Saya sendiri nggak tahu ya, saya tuh selingkuhnya kapan, di mana, karena selama saya menikah sama Dory pun Alhamdulillah nggak pernah yang aneh-aneh gitu kan. Nyeleweng atau keluar rumah pun kalau tanpa seizin si mas Dory ya nggak keluar, karena saya selalu di rumah ngurus anak-anak gitu," paparnya.

2. Klarifikasi Gosip

Untuk memperbaiki namanya di luar sana, Thari Eka juga menegaskan kalau setelah bercerai dari Dory Harsa ia tak pernah menikah lagi sampai detik ini.

"Untuk yang digosipkan pihak ketiga itu saya juga nggak tahu gitu kan. Karena saya ngerasa, saya pulang ke Sumatera itu sama ayah saya, gitu. Bukan sama cowok lain yang seperti digosipkan sampai katanya saya sudah menikah, padahal saya tuh belum menikah sampai detik ini pun saya belum menikah gitu," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING