in partnership with Indosiar
 

Menikah Lalu Cerai Diam-Diam, Ini Penjelasan Pedangdut Wika Salim

Senin, 21 Mei 2018 14:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto
Menikah Lalu Cerai Diam-Diam, Ini Penjelasan Pedangdut Wika Salim Wika Salim © Instagram

Kapanlagi.com - Pedangdut Wika Salim mengakhiri biduk rumah tangganya dengan pria bernama Candra Permana. Ia melaporkan gugatan cerai di Pengadilan Agama pada Maret dan akhirnya resmi menyandang status janda setelah hakim mengetuk palu.

Sebelum menggugat, Wika dan sang suami ternyata sudah tak tinggal serumah selama tiga bulan. Diakui bila keputusan yang diambil tidak mudah bagi wanita berusia 26 tahun ini mengingat bagaimana ia hanya ingin sekali menikah seumur hidup.

"Ini prosesnya nggak mudah ya, karena pernikahan bukan hubungan yang main-main. Aku juga dari kenalan, pacaran, bukan waktu yang sebentar dan banyak yang dilalui," kata Wika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/5/2018).

Wika Salim © InstagramWika Salim © Instagram

Uniknya, prosesi pernikahan Wika Salim cenderung jauh dari pemberitaan. Pun dengan proses perceraiannya. Ternyata Wika memiliki alasan tersendiri untuk dua hal tersebut.

"Komitmen untuk menikah bukan pengin yang diekspos. Acaranya aku cuma undang keluarga dan teman-teman. Kalau orang nggak nanya ya aku nggak usah ngomong. Tapi semakin ke sini ya sudah berjalan aja nggak ditutupin," terangnya.

Ia kemudian melanjutkan, "Kalau cerai nggak diem-diem juga. Cuma aku bukan orang yang wara wiri di infotainment kayak gitu kan. Aku juga nggak tahu kenapa bisa kesebar (surat cerai), aku nggak diem-diem cuma memang nggak pernah aku ekspos," pungkasnya memberi pemahaman.

(kpl/abs/frs)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING