in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Nggak Cuma Kenyang, Menu Sahur Ala Lilis Darawangi Juga Bisa Bikin Mandi Keringat

Jum'at, 10 Mei 2019 15:15 Penulis: Louvina Gita

Lilis Darawangi (credit: Kapanlagicom/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Di bulan Ramadan, sahur dan berbuka adalah kegiatan yang pasti dilakukan. Kali ini pedangdut Lilis Darawangi atau yang dikenal juga dengan Lilis Bintang Pantura membagikan menu santap sahurnya.

Lewat akun instagramnya, Lilis mengunggah menu sahurnya dini hari tadi (10/5). Ya, pagi tadi Lilis menyantap semangkuk sup yang terlihat menggugah selera. Tapi bukan seperti sup biasanya, kali ini ada yang ekstra dari sup milik Lilis. Apa itu?

 

 

 

1. Ini Dia!

Ini dia! Jika kebanyakan sup hanya berisi sayur-sayuran dan daging yang berlimpah, lain halnya dengan yang disantap Lilis. Pedangdut yang pernah dikabarkan dekat dengan Donny Putra ini menambahkan potongan cabai rawit ke makanannya.

Bukan hanya satu atau dua iris, porsi cabai yang dimasukkan Lilis bisa dibilang banyak. Lihat aja nih Klovers. Ada yang sanggup makan segitu?

2. Pecinta Cabai

Sebelum unggahan sup yang ditaburi cabai itu, Lilis sudah lebih dahulu makan beberapa menu olahan seafood. Mulai dari cumi-cumi hingga kerang. Dan lagi-lagi, cabai menjadi satu pelengkap yang nggak boleh ketinggalan.

Sekarang irisan cabai rawit tersebar di sepiring tumis kangkung. "Selama makan semuanya, ini masih panas banget ya. Ini kerang, cumi, sama ini juga," tutur Lilis sambil menunjukkan makanan-makanan itu.

Wah kuat banget ya Lilis ini sama makanan yang pedas. Bagi sebagian orang bisa jadi menu-menu Lilis kali ini bisa bikin keringat bercucuran karena saking pedasnya.

Salah satu menu Lilis Darawangi (credit: Instagram.com/lilis_bintangpantura1)

(kpl/lou)

Editor: Louvina Gita


REKOMENDASI
TRENDING