in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Nyaris Sempurna, Reza Zakarya Pecahkan Rekor Perolehan Nilai Tertinggi D'Star 2019

Rabu, 24 Juli 2019 15:12 Penulis: Dhimas Nugraha

Reza DA ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Ketiga kontestan D'Star top 15 grup 3 telah menampilkan performa yang terbaik di konser result show, Selasa (23/7) tadi malam. Salah satunya Reza yang berhasil memecahkan rekor perolehan nilai tertinggi, lewat penampilannya melantunkan lagu Ku Ingin dari Rita Sugiarto.

Dalam aksinya tersebut, Reza berhasil memborong standing ovation dari semua dewan juri. Tak tanggung-tanggung, ia diganjar nilai seratus dari Nassar, Bebi Romeo, Zaskia Gotik, dan Soimah. Keempat juri tersebut juga langsung berlari ke panggung memeluk Reza karena tak menyangka Ia mampu memukau empat juri sekaligus.

"Wow Reza, tanpa berkata-kata Nassar, papa Bebi, Zaskia, dan Soimah langsung berlari ke atas panggung untuk merayakan pencapaian Reza," ucap Irfan Hakim yang kaget melihat tingkah dari para juri.

 

 

1. Reza Turun Panggung Untuk Memeluk Ibudan

Selain itu, para pendukungnya, Rezalliant rupanya ikut terharu dan bahagia melihat idola mereka memperoleh nilai nyaris sempurna. Reza yang disaksikan ibunya langsung juga tak lupa berlari turun dari panggung untuk memeluk sang ibu.

"Alhamdulillah, semoga Reza bisa terus memberikan yang terbaik, terimakasih dewan juri, terimakasih fansnya Reza. Semoga Reza bisa manjadi juara," kata Ibunda Reza.

2. Peroleh Nilai Nyaris Sempurna Tak Membuatnya Besar Kepala

Mendapat nilai yang nyaris sempurna, tentunya tak membuat Reza besar kepala. Ia merasa tentangan baru muncul untuknya setelah berhasil memperoleh total nilai yang lebih tinggi dari penampilan sebelumnya. Tak lupa, pemuda keturunan Arab kelahiran Bandung itu menjanjikan kejutan untuk penampilannya di top 12 nanti.

"Enggak menduga banget, ini tentu jadi tantangan buat Reza karena untuk mempertahankan nilai dan meningkatkan nilai itu bukan hal yang mudah karena di top 12 nanti persaingan bakalan lebih ganas," ujar Reza.

"Tapi Reza bersyukur malam ini berhasil memuaskan semuanya. Tunggu nanti penampilan Reza selanjutnya akan ada kejutan lagi dan semoga capaian Reza bisa lebih dari malam ini," sambungnya.

(kpl/irf/dim)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING