in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Puasa Pertama, Lucinta Luna Siapkan Sahur Untuk Sang Kekasih, Apa Menunya?

Senin, 06 Mei 2019 10:30 Penulis: Louvina Gita

Lucinta Luna (creditL Instagram.com/lucintaluna)

Kapanlagi.com - Ramadan telah tiba. Di hari pertama puasa ini ada momen menarik yang terlihat di akun instagram kekasih Lucinta Luna. Ya, dia dan sang kekasih terlihat menghabiskan waktu untuk sahur bersama.

Dari unggahan instagram story Abash, Lucinta terlihat menyiapkan makanan untuk santap sahur mereka. "Lagi ngapain?," tanya Abash dalam video singkat itu. "Nyiapin sahur, selamat sahur, puasa pertama," ujar Lucinta. Kira-kira apa ya menu di sahur pertama mereka?

Sahur pertama Lucinta Luna bersama sang kekasih. (credit: Instagram.com/a13ash)Sahur pertama Lucinta Luna bersama sang kekasih. (credit: Instagram.com/a13ash)

 

1. Menu Sahur

Ternyata, menu sahur mereka adalah berbagai makanan olahan seafood. Nggak cuma itu, terlihat juga ada tumis kangkung yang disajikan. Wah enak-enak ya KLovers.

Menyambut bulan Ramadan ini, Lucinta sempat melakukan ziarah ke makam. Momen itu pun dibagikan lewat instastory milik kekasihnya beberapa waktu lalu. Meski tak memberikan keterangan sedang berkunjung ke makam siapa, Lucinta pun tampak memanjatkan doa saat di sana.

Lucinta berkunjung ke makam. (credit: instagram.com/a13ash)

2. Pakai Mukena

Sebenarnya, bukan kali ini saja Lucinta menunjukkan sisi religius dirinya. Sebelumnya ia juga mengunggah foto saat ia menggunakan mukena.

Melalui fotonya yang memakai mukena bermotif bunga-bunga cantik itu, Lucinta lontarkan sepenggal doa. "Doaku stelah shalat subuh pagi ini : semoga gak jadi JANDA kedua kali lagi, amin ya robbal alamin @a13ash," tulis pelantun tembang Tanpa Status ini.

(kpl/lou)

Editor: Louvina Gita


REKOMENDASI
TRENDING