in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Rindukan Seorang Pria Misterius, Zaskia Gotik: Kalau Nggak Ketemu Gua Nangis

Sabtu, 23 Maret 2019 14:45 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Zaskia Gotik © KapanLagi.com/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Artis cantik Zaskia Gotik akan hadir dalam acara ulang tahun ANTV ke-26 yang digelar pada 29 Maret 2019 mendatang di Ecovention Ocean Ecopark, Ancol, Jakarta Utara. Ia mengatakan, perayaan tersebut dinilai sangatlah spesial. Pasalnya, dalam acara tersebut, penyanyi yang biasa dipanggil Eneng itu mengharapkan kehadiran seseorang yang dia rindukan.

"Saya sih ada seseorang yang dikangenin. Ada lah pokoknya, ada seseorang itu cuma hati aku aja yang tau. Hahahhaa," kata Zaskia Gotik di Studio ANTV, Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat (22/3/2019).

Zaskia Gotik mengaku, sudah setahun lamanya dia tidak berjumpa dengan pria misterius tersebut. Dia benar-benar menyembunyikan identitas pria yang tengah dia rindukan itu. Kabarnya, pria itu merupakan warga dari negara India.

"Karena sangat lama sekali aku tak berjumpa dia gitu. tapi mudah-mudahan ada. Tapi nggak tau ya, kadang-kadang ANTV suka surprise gitu," katanya.

 

1. Ingin Bertemu

Zaskia Gotik benar-benar ingin sekali dengan pria misterius itu. Bahkan, jika dia tidak dipertemukan, pelantun lagu Bang Jono itu akan menangis. Mungkin rasa rindu pada sosok pria misterius ini begitu dalam. Hingga dirinya pun begitu menunggu momen perjumpaan mereka.

"Pokoknya liat aja nanti. Kalau ada, ya bersyukur kalau nggak, ya gua nangis. Ya berharap, mudah-mudahan dia dateng," ujar Zaskia.

2. Jalani Hubungan Serius

Diketahui jika kini Zaskia telah menjalin hubungan dengan serius. Bahkan pemilik Goyang Itik itu juga mengatakan, hubungannya dengan sang kekasih, dijalinnya dengan serius. Ia pun berharap doa agar hubungannya bisa sampai ke jenjang pernikahan.

"Insyaallah, aku mau hubungan dengan seorang itu maunya serius. Kalau jodoh kan tidak ada yang tahu, mudah-mudahan diberi jalan," ucap Zaskia tanpa memberi tahu siapa sosok kekasihnya.

Sebagaimana diketahui, Nassar pernah melamar Zaskia Gotik di panggung LIDA 2019 pada Jumat (8/3/2019). Tak mau menyerah, ia kembali melamar Zaskia Gotik di tempat yang sama pada Senin (19/3/2019). Mungkinkah pria misterius yang dirindukan Zaskia Gotik adalah sang kekasih?


REKOMENDASI
TRENDING