in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Rizky Billar Jalani Terapi Kaki Setelah Acara Lamaran dengan Lesti Kejora

Selasa, 15 Juni 2021 19:04 Penulis: Umar Sjadjaah

Lesti & Rizky Billar - instagram.com/rizkybillar

Kapanlagi.com - Acara lamaran Rizky Billar-Lesti Kejora yang dilangsungkan pada Minggu,(13/06) lalu telah menyedot banyak perhatian publik. Acara yang disiarkan secara langsung oleh Indosiar tersebut juga disebut sukes tanpa ada kendala apapun.

Rizky Billar - instagram.com/ari_pm.idRizky Billar - instagram.com/ari_pm.id

Setelah suksesnya acara tersebut, tersiar kabar bahwa Rizky Billar harus mendapat sebuah penanganan pada kakinya. Melalui Insta Story, salah seorang sahabat Billar yaitu Kurnia Ari memberi informasi bahwa Rizky Billar sedang berada di Semarang.

"Nah yang nanyain ngapain ke Semarang, ini nih. Kita lagi berobat kaki. Semoga cepet sembuh ya," ujar Kurnia Ari hari ini (15/06). Insta Story tersebut diunggah melalui akun @ari_pm.id. Selain Kurnia Ari, Billar juga ditemani oleh sahabatnya Adlin Rambe.

 

 

1. Tempat Terapi Sejumlah Atlet

Tempat terapi kaki Rizky Bilar tersebut diketahui merupakan tempat terapi bagi sejumlah atlet apabila sedang cedera. Nama seperti Evan Soumilena dan Ardiansyah Runtuboy yang merupakan atlet futsal Nasional diketahui pernah melakukan terapi ke tempat ini.

instagram.com/ari_pm.id

"Sayange, jauh kali sampe sini," ujar Kurnia Ari sambil menunjuk sebuah foto, masih dalam Insta Story-nya.

 

 

2. Doakan Rizky Billar Segera Pulih

Rizky Billar - instagram.com/ari_pm.id

Dalam Insta Story berikutnya, terlihat potret Rizky Billar yang sedang berbaring di ranjang. Ia sedang berkonsultasi dengan seseorang yang akan melakukan terapi pada kakinya yang diketahui sedikit bermasalah.

Kurnia Ari mendoakan bahwa rekannya tersebut segera pulih. Ia juga berharap agar Billar bisa bermain sepak bola bersama lagi.

"Cepet sembuh.. Semoga.. buat Billar ya, bisa main bola lagi," tutup Kurnia Ari.

 

 


REKOMENDASI
TRENDING