in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Selvi Kitty Jadikan Perjalanan Kehamilannya Sebagai Inspirasi Karya Terbaru

Kamis, 07 Februari 2019 16:27 Penulis: Editor KapanLagi.com

Selvi Kitty (credit: Kapanlagicom/Adrian Utama Putra)

Kapanlagi.com - Sambil menunggu kelahiran buah hatinya, Selvi Kitty ternyata menjadikan masa kehamilan sebagai sumber inspirasi untuk membuat sebuah karya.

"Aku meminta seorang pencipta membuat lagu dengan konsep bercerita dari hamil, melahirkan dan membesarkan anak hingga aku tua. Jadi dalam video klipnya akan bercerita soal perjalanan aku. Pokoknya seru deh. Kemarin sudah mulai nyicil syuting pengambilan gambar saat aku hamil," tuturnya saat ditemui di Kantor KLY, Gondangdia, Jakarta Pusat.

Meski sudah sempat melakukan pengambilan gambar untuk karya terbarunya itu, ia belum tahu kapan pastinya karyanya dikeluarkan. "Belum tahu, nanti kalau semuanya sudah selesai baru akan diluncurkan ke publik," tambahnya.

1. Ikut Tenyearchallenge

Selain menyiapkan karya terbarunya, beberapa waktu lalu Selvi Kitty juga sempat mengikuti tenyearchallange yang banyak dilakukan oleh masyarakat. Ia mengaku banyak yang sudah berubah dari dirinya.

"Banyak banget yang berubah. Terutama setelah aku menikah, hamil dan sekarang sudah siap-siap akan melahirkan. Perubahan fisik amat terlihat sekali. Non fisik juga berbah banyak pasca menikah dan hamil. Aku sudah menyiapkan mental dan emosi menjadi seorang ibu. Situasi dan kondisinya memang banyak sekali perubahan dalam sepuluh tahun terakhir ini," jelasnya.

2. Nantikan Buah Hati

Kini Selvi Kitty sedang menunggu untuk bisa bertemu anak pertamanya yang sudah diprediksi akan lahir akhir bulan ini atau awal bulan depan. "Menurut dokter, kalau engga ada halangan  melahirkannya akhir bulan Februari 2019 atau paling telat awal Maret 2019. Doain semoga semuanya sesuai dengan rencana. Bayinya sehat, akunya juga sehat sehingga bisa melahirkan dengan lancar ya," katanya.

Ia hanya berharap, setelah melahirkan, ia bisa menjadi sosok ibu yang baik untuk anaknya dan bisa tetap berkarir meski prioritas adalah keluarga.

"Aku berharap bisa menjadi ibu yang baik untuk anakku nanti. Aku bisa mendidik  anakku menjadi seorang yang berguna bagi bangsa, negara dan agama. Aku berharap bisa menjadi istri yang baik. Bisa berdampingan dengan suami. Bisa bahu membahu mengasuh dan mendidik anak kami. Soal karier semoga bisa berlanjut meski keluarga tetap prioritas utama buat aku," tutupnya.

REKOMENDASI
TRENDING