in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ramaikan Industri Musik Dangdut, Nada Destya Rilis Single 'Ku Merana' yang Dangdut Banget

Kamis, 11 Februari 2021 08:05

Nada Destya / Credit: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Penyanyi cantik asal Garut, Nada Destya turut ikut meramaikan persaingan industri musik dangdut lewat rilisan single terbarunya yang bertajuk Ku Merana. Dengan bekal pengalaman yang mumpuni dan kemampuan olah vokal yang mumpuni, Ia siap bersaing dengan para pedangdut lain.

Ku Merana disebut begitu berbeda dari single Nada yang sebelumnya. Jika sebelumnya mengusung genre pop dangdut, kali ini Ia mencoba untuk fokus pada dangdut murni yang kekuatan utamanya ada pada cengkok suara.

"Lebih ke cengkok dangdutnya karena cengkoknya lebih banyak dari single yang pertama. Single pertama agak ke pop dangdut gitu, terus ada nge-reffnya. Kalau single kedua dangdut banget," ungkap Nada Destya dalam press rilis yang diterima KapanLagi.com.

 

1. Tak Ada Kendala Selama Proses Produksi

Single Ku Merana merupakan ciptaan Dommy Allen. Lagunya bercerita tentang kegalauan dari seorang wanita yang diduakan oleh kekasihnya. Sepanjang pembuatan lagunya sendiri tak banyak kendala yang ditemui Nada.

"Alhamdulillah, single kedua ini nggak ada kesulitan karena pas take vocal aku dibantu sama direct vocal mas Wawan RCM. Jadi lebih bisa eksplor lagunya. Beda sama single pertama, kesulitannya ada reff-nya," jelas Nada.

Nada berharap agar single terbarunya ini bisa sukses dan disukai oleh para penikmat musik dandut. Ia pun siap untuk terus berkarir dan menghadirkan karya-karya yang lebih baik ke depannya nanti.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING